Monday, 04 Mar 2024

Konser Di Indonesia Promotor Siapkan Nasi Goreng Dan Gado gado Untuk Jonas Brothers

news24xx


Konser Di Indonesia Promotor Siapkan Nasi Goreng Dan Gado gado Untuk Jonas BrothersKonser Di Indonesia Promotor Siapkan Nasi Goreng Dan Gado gado Untuk Jonas Brothers
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Grup musik asal Amerika serikat, Jonas Brothers siap menggebrak panggung Indonesia dalam konser perdana mereka di negeri ini.

Trio yang terdiri dari Nick, Kevin, dan Joe akan menyajikan penampilan spektakuler dalam tur konser bertajuk "The Tour" pada Sabtu, 24 Februari 2024, di ICE BSD City, Tangerang.

Konser yang dinantikan ini dipromotori oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live. Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan membawa Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Baca juga : Surveyor Indonesia Kembali Salurkan Bantuan Pemasangan Listrik Gratis

"Tentunya Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik. Mereka akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun, Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers," kata Rudy Salim saat jumpa pers di kawasan PIK 2, Banten, Rabu (31/1/2024).

"Selain itu Jonas Brothers telah berhasil menghipnotis jutaan penonton di seluruh dunia. Setiap konser mereka selalu sold out. Kami bangga menjadi yang pertama membawa mereka ke Indonesia," sambungnya.

Persiapan konser telah dimulai, termasuk menyiapkan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan gado-gado untuk menyambut Jonas Brothers.

Baca juga : Prabowo Tegaskan Koalisinya Dengan Gibran Adalah Penerus Jokowi

"Mereka ingin melihat keindahan Indonesia dan mencicipi makanan khas kita. Kami sudah menyiapkan nasi goreng dan gado-gado, meski tentu saja tidak terlalu pedas," kata David Ananda, Managing Director of Color Asia Live.

Selain itu, David berharap dapat membawa Jonas Brothers berkeliling kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan seputar Jakarta.

"Saya pengin nunjukin Indonesia, Jakarta khususnya udah maju sekali saya ingin ajak muter-muter ke PIK 1 dan PIK 2," ujarnya.

Baca juga : Prabowo Ingin Pengusaha, Buruh Dan Petani Untung

Informasi lebih lanjut serta pembelian tiket dapat diakses melalui www.jonasbrothersjakarta.com, dengan TIX.ID sebagai official tiket partner.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...