Thursday, 25 Apr 2024

Ed Sheeran dan Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ed Sheeran membagikan kabar bahagia dari keluarga kecilnya. Kamis, 19 Mei, ia mengumumkan kelahiran anak kedua dengan jenis kelamin perempuan.

“Saya ingin membagi kabar bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik. Kami sangat mencintainya dan bahagia menjadi empat anggota keluarga,” tulis Ed Sheeran.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Ia mengunggah foto sepasang kaus kaki bayi berwarna putih di atas selimut cokelat. Hingga saat ini unggahan itu sudah disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram. 

Pada Agustus 2020, Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn menyambut anak pertama mereka yang diberi nama Lyra Antarctika.

Ed Sheeran juga memberi kabar dengan mengunggah foto serupa. Ia merasa bahagia dengan anggota keluarga baru mereka.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

“Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami sangat cinta dengan dengan dia,” tulis Ed Sheeran.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn menikah pada tahun 2019. Seaborn adalah teman kecil Sheeran semasa bersekolah di Inggris. Keduanya sangat tertutup mengenai hubungan mereka. Di sisi lain, Ed Sheeran baru menghadapi kasus dugaan plagiat lagu Shape of You yang dilaporkan oleh dua musisi. Pada April lalu, pengadilan menyatakan Sheeran tidak melakukan plagiat dan memenangkan kasus tersebut.





Loading...