Monday, 27 Jun 2022

10 Artis Indonesia yang Hamil di Usia 40-an

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Hamil pada usia 30 tahun-an dipercaya mempunyai risiko yang lebih tinggi daripada pada usia 20 tahun-an. Beberapa di antaranya adalah bayi lahir prematur sampai keguguran. Namun, risiko tersebut dapat dihindari dengan menjaga kesehatan ibu dan bayi, baik secara fisik maupun mental.

Tidak sedikit yang menganggap perempuan usia 30 tahun-an akan susah hamil. Namun, hal tersebut dipatahkan oleh beberapa artis Indonesia yang hamil dan melahirkan saat usianya lebih dari 30 tahun-an.

Annisa Trihapsari mengumumkan kehamilan anak keduanya bersama Sultan Djorgi melalui akun Instagram-nya pada April 2022. Tahun ini, usia Annisa menginjak 45 tahun.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi. [Sumber Gambar]

Nola Be3 yang dikenal sebagai penyanyi grup perempuan di Indonesia, masih nampak awet muda pada usianya ke-44. Bahkan saat memasuki usia 43 tahun, Nola melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan pada November 2021.

Nola Be3 bersama suami dan ke-4 anaknya. [Sumber Gambar]

Rachel Maryam yang saat itu berusia 40 tahun melahirkan anak kedua pada Oktober 2021.Ia sempat mengalami komplikasi saat hamil dan pendarahan ketika melahirkan.

Rachel Maryam bersama suami dan anak-anaknya. [Sumber Gambar]


Read More : GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Lisensi Holywings

Mona Ratuliu yang pada 2020 berusia 38 tahun tidak menyangka hamil dan melahirkan anak keempat bersama Indra Brasco. Mona mengaku kehamilan keempatnya tersebut membuatnya mudah lelah, bahkan ketika melakukan aktivitas sederhana.

Mona Ratuliu bersama anak balitanya. [Sumber Gambar]

Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia yang juga kondang di Indonesia, melahirkan anak keduanya bersama Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada April 2021. Siti mengandung anak keduanya saat berusia 42 tahun.

Siti Nurhaliza bersama suami dan anak-anaknya. [Sumber Gambar]

Pada Januari 2018 menjadi momen membahagiakan bagi Andi Soraya, karena dikaruniai buah hati saat usianya menginjak 42 tahun. Mengingat usianya sudah tidak muda, ia sangat menjaga diri saat hamil bahkan sampai berhenti syuting.

Andi Soraya dan sang anak. [Sumber Gambar]



Read More : Badan Pangan Nasional Sebut Harga Telur Rp 30.000 Per Kg Sudah Ideal

Paramitha Rusady yang kala itu berusia 41 tahun melahirkan anak semata wayangnya pada 2007. Proses persalinan tidak berjalan mulus, ia mengalami pendarahan sampai sempat koma selama beberapa hari setelah melahirkan.

Paramita Rusady dan anak lelakinya. [Sumber Gambar]

Dewi Yull bersama Ray Sahetapy dikaruniai anak keempat pada 2001. Saat melahirkan, usia Dewi Yull 40 tahun.

Dewi Yull bersama keluarganya. [Sumber Gambar]

Publik figur senior tanah air yang melahirkan saat usia 40 tahun-an lainnya adalah Okky Asokawati. Usianya kala itu 45 tahun pada 2006.

Okky Asokawati bersama sang buah hati. [Sumber Gambar]

Kalina Ocktaranny yang sempat menikah dengan Vicky Prasetyo hamil pada usianya ke-41 tahun. Namun, Kalina mengalami keguguran saat usia kandungannya 3 bulan.

 

Kalina Oktaranny. [Sumber Gambar]

Itulah deretan ar





Loading...