Friday, 26 Apr 2024

Camila Cabello Minta Penggemarnya Menghargai Bentuk Tubuh dan Tidak Lakukan Body Shamming

news24xx


Foto : MstarFoto : Mstar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PENYANYI Camila Cabello, 24, mengaku pernah merasa kurang percaya diri saat mengenakan kemeja yang memperlihatkan bagian perutnya yang terlihat membuncit saat berolahraga.

Namun, Camila yang hobi lari ini mengaku mulai sadar bahwa tidak perlu malu karena kondisi fisiknya sama dengan orang lain.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

“Saat itu saya hanya berlari di taman agar tetap bugar dan ingin menjaga kesehatan saya sendiri. Saya memakai baju yang memperlihatkan bagian perut yang membuncit dan mengabaikannya karena saya berlari seperti manusia lainnya,” katanya.

Camila juga mengingat kembali kenangan pahit saat diolok-olok karena bentuk tubuhnya dan menghadapi masalah kurang percaya diri.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Bangkit dengan semangat baru, pelantun lagu Senorita ini berpesan kepada semua wanita untuk selalu menghargai bentuk tubuhnya sendiri.

“Saya bersyukur memiliki tubuh ini yang memungkinkan saya melakukan apa yang perlu saya lakukan. Kami adalah wanita sejati yang memiliki selulit dan stretch mark serta lemak. Kami harus bangga memilikinya," ujarnya.





Loading...