Thursday, 13 May 2021

Inilah Smartphone Dengan Kamera Terbaik Versi DxOMark April 2021, Mi 11 Ultra Masih Juara!

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Seiring dengan kemajuan teknologi, kini kita bisa menemukan semakin banyak smartphone dengan kamera terbaik. Dari yang paling populer seperti Mi 11 Ultra hingga ponsel yang dilengkapi fitur eksklusif seperti Galaxy S21 dengan zoom 100x.

Maka wajar jika Anda sebagai calon pembeli kesulitan menentukan pilihan saat ingin mengupgrade ponsel Anda. Karenanya, mencari rekomendasi smartphone terbaik untuk fitur tertentu sudah menjadi kebiasaan baru.

Di antara berbagai platform ulasan teknologi, ulasan dari DxOMark adalah salah satu yang dinantikan. Pasalnya situs ini menawarkan metode penilaian kamera smartphone yang membuatnya terlihat obyektif dan andal.

Dan bulan April ini, DxOMark telah merilis daftar kamera smartphone terbaiknya. Anehnya, posisi teratas ponsel dengan kamera terbaik didominasi oleh produk Xiaomi dan Huawei!


Read More : Verizon Menjual Yahoo To Apollo Global Management Senilai Rp 72,1 Triliun

Lantas, apa saja produk yang masuk dalam lima besar DxOMark?

Berikut ulasannya:

Xiaomi Mi 11 Ultra
Unggulan terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan desain modul kamera yang benar-benar mencuri perhatian. Hampir sepertiga dari modul belakang diisi dengan modul yang menyimpan konfigurasi tiga kamera. Kamera utamanya adalah lensa selebar 50MP yang memiliki fitur PDAF piksel ganda, Fokus Otomatis Laser (AF), dan OIS. Kamera kedua memiliki kemampuan lensa telefoto periskop 48MP. Dilengkapi pula dengan fitur PDAF, OIS, dan 5x optical zoom. Sedangkan kamera terakhir adalah lensa ultra wide 48MP.

Cukup bagus, bukan?

Huawei Mate 40 Pro+
Memang, larangan Google terhadap Huawei dalam menggunakan Layanan Google Seluler berdampak besar. Baik untuk bisnis perusahaan maupun penjualan produk. Sedangkan pengguna Indonesia masih terbiasa dengan Android, dan hanya sebagian kecil yang berani mencoba.

Tapi, meski ada larangan, Huawei Mate 40 Pro + diakui oleh DxOMark sebagai raja kamera smartphone. Setiap fitur dioptimalkan sepenuhnya oleh raksasa teknologi China ini. Alhasil, pengguna bisa mendapatkan jepretan sekelas fotografer profesional dengan menggunakan Mate 40 Pro +.

Diluncurkan bersama Mate 40 Pro +, ini adalah varian yang dilengkapi komponen dengan spesifikasi lebih rendah. Tapi, di luar dugaan, Mate 40 sukses mengisi lima besar smartphone dengan kamera terbaik. Ini mengalahkan iPhone 12 Pro Max ke Samsung Galaxy S21 Ultra!

Huawei Matei 40 Pro

Dibandingkan ponsel lain di kelasnya, Mate 40 mampu menghasilkan performa yang cukup stabil di berbagai lini. Rating DxOMark, rating rata-rata performa fotografi ponsel ini di atas 80. Sedangkan poin secara keseluruhan mencapai 136.





Loading...