Saturday, 27 Apr 2024

Terungkap, Bill Gates Lebih Memilih Android Dibanding iPhone, Kenapa?

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Baru-baru ini, Bill Gates membuat pernyataan dalam sebuah wawancara terkait ponsel yang disukainya. Ternyata, pendiri Microsoft ini lebih memilih Android daripada iPhone.

“Mereka (Android) lebih leluasa dalam menghubungkan software dengan sistem operasi. Inilah yang membuat saya mengenal (dengan Android)”, ucap orang terkaya nomor 3 di dunia kepada Andrew Ross Sorkin dalam wawancara yang diadakan di Clubhouse.

Gates juga menegaskan bahwa dalam kesehariannya ia lebih sering menggunakan ponsel Android. Selain itu, ia mengungkapkan ponsel Android memberikan kemudahan karena produsen ponsel menghadirkan aplikasi Microsoft di smartphone Android miliknya.


Read More : Inilah Bahaya Memakai Aplikasi Bajakan Menurut Praktisi Keamanan IT

Di sisi lain, Gates juga menyatakan bahwa dirinya menggunakan iPhone meski sebenarnya dia lebih menyukai ponsel Android. Ironisnya, wawancara dilakukan melalui Clubhouse, aplikasi berbasis audio yang saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS.

“Karena ingin mengikuti perkembangan zaman, saya juga sering main-main dengan iPhone, tapi HP yang sering saya bawa adalah HP berbasis Anroid”, ujar Gates seperti dikutip dari Android Authority.



Read More : Perusahaan Induk TikTok, ByteDance, Makin Serius Masuki Ruang Virtual Reality

Paul Davidson selaku founder Clubhouse yang hadir di acara tersebut tak mau berdiam diri. Dia menanggapi pernyataan Gates dengan mengungkapkan bahwa aplikasi Clubhouse untuk Android sedang dikembangkan dan telah menjadi "prioritas utama".

Berdasarkan tanggapan Paul Davidson, secara tidak langsung membenarkan rumor bahwa aplikasi berbasis audio yang sedang naik daun ini akan segera hadir untuk ponsel Android.





Loading...