Wednesday, 18 May 2022

Marc Marquez Yakin Akan Rebut Gelar Juara Dunia Dari Tangan Joan Mir Dalam MotoGP 2021

news24xx


Marc Marquez usai jalani operasi lengan kanannya.Marc Marquez usai jalani operasi lengan kanannya.
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, MADRID - Marc Marquez telah selesai menjalani operasi lengan kanannya selama delapan jam. Dan sebelum operasi ia mengatakan akan meraih gelar juara dunia dari tangan Joan Mir untuk MotoGP tahun 2021. 

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN sebelum operasi ketiga, dia mengatakan, pembalap Spanyol itu harus bisa pertahankan status juaranya yang tertunda pada musim 2020.  

"Tahun depan Mir akan menjadi juara dan dia harus memertahankan gelar, terlepas dari siapa yang berada di trek yang harus Anda perjuangkan untuk menjadi yang terbaik," kata Marquez dikutip dari AS Sport, Sabtu (5/12/2020).

Marquez yakin, Mir akan tetap berada di Suzuki menggunakan motor yang sama. Artinya, tidak ada yang berubah dari penampilannya. Sehingga itu tergantung pada dirinya sendiri bagaimana dia bisa berjuang di kejuaraan dunia MotoGP tahun depan.

"Mir akan melakukannya karena dia memiliki bakat dan telah menunjukkannya. Tapi saya akan mencoba untuk mengambil gelar itu darinya, tentu saja," kata Marquez.

Sekadar informasi, Mir keluar sebagai juara dunia baru MotoGP 2020 setelah meraih satu kemenangan dari tujuh podium yang diraihnya musim ini. Dia menjadi pembalap Spanyol keempat yang meraih predikat juara dunia di kelas utama 1.000cc. []





Loading...