Wednesday, 05 Oct 2022

Sesi Meet and Greet Formula E Akan Digelar di Monas

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Salah satu pre-event jelang Formula E di Jakarta adalah sesi meet and greet dengan para pembalap mobil listrik.

Gunung Kartiko selaku panitia penyelenggara acara dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro), menjelaskan acara tersebut akan digelar di Monumen Nasional atau Monas Jakarta Pusat pada Kamis, 2 Juni 2022, atau dua hari sebelum hari perlombaan.


Read More : Ekspor Mobil Indonesia Terhambat Aturan Ketat Euro 5

Menurutnya, acara tersebut akan diikuti oleh seluruh pembalap, perwakilan panitia dari FEO, dan pengurus panitia. “Ketua umum Pak Sahroni, Pak Bamsoet, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan hadir dalam acara tersebut. Memang acaranya terbatas,” ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta, Minggu, 29 Mei 2022.

Musim meet and greet akan dimulai pukul 14.00 waktu Jakarta di area utara Balai Kota Jakarta. Dalam acara tersebut juga akan dipamerkan mobil balap dan safety car.



Read More : 6 Mobil Listrik Tercepat di Dunia 2021, Nomor 1 Mampu Tembus 415 Km per Jam



Gunung juga mengatakan acara tersebut hanya akan menjadi sesi foto bersama dan tidak ada makan malam. “Akan ada sambutan, kemudian foto bersama. Bagi kami, ini hanyalah acara penyambutan bagi para pembalap. Ini adalah pra-event yang biasa diadakan di negara lain, ”tambahnya.

Formula E Jakarta akan berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Juni 2022. 





Loading...