Saturday, 11 May 2024

Heboh Unjuk Rasa, Presiden Jokowi Pergi ke Kalimantan Lihat Itik

news24xx


Dok Instagram.Dok Instagram.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Unjuk rasa penolakan Undang-undang Cipta Kerja terjadi hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Bentrokan antara pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian pun tak terelakkan. Dan di Jakarta, pengunjuk rasa bukan hanya mendatangi gedung DPR-MPR, tapi juga mendatangi Istana Merdeka Jakarta pada Kamis (8/10/2020).

Akan tetapi, pengunjuk rasa yang dari aliansi mahasiswa dan buruh ini tidak dapat bertemu dengan Presiden Jokowi. Hal ini karena Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan ke Kalimantan Tengah pada Kamis, 8 Oktober 2020 ini. Di sana, ia mengunjungi Kabupaten Pulang Pisau.

Hal itu yang diunggah akun Instagram @jokowi pada Kamis 8 Oktober 2020 pagi tadi.

"Selamat pagi. Hari ini saya menuju Kalimantan Tengah untuk kunjungan sehari. Setiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, saya melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Kabupaten Pulang Pisau," tulis akun tersebut disertai foto Jokowi tengah menaiki tangga menuju pesawat.

"Di sana saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang kita kembangkan berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu," imbuh akun tersebut.

Sementara di Jakarta, sejumlah buruh dan mahasiswa terus berunjuk rasa menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja. Ini merupakan unjuk rasa hari ketiga setelah UU Cipta Kerja disahkan DPR RI pada 5 Oktober lalu. **





Loading...