Friday, 26 Apr 2024

MotoGP Emilia Romagna, Vinales Finis Pertama dan Valentino Rossi Tidak Dapat Lanjutkan Lomba

news24xx


Vinales podium pertama (atas). Dan Valentino Rossi tidak dapat selesaikan lomba (bawah)Vinales podium pertama (atas). Dan Valentino Rossi tidak dapat selesaikan lomba (bawah)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Misano - MotoGP Emilia Romagna berlangsung pada Minggu (20/9/2020) live streaming Trans7, Maverick Vinales yang start dari posisi pertama langsung melesat cepat. 

Nasib sial bagi rekan setimnya, pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi crash. Bagi Rossi, ini balapan yang mengecewakan karena ia pun harus puas di barisan belakang di negerinya. Dan akhirnya ia masuk ke dalam pit, dan tidak dapat melanjutkan balapan.

Kemudian, pada turn 14, pembalap Brad Binder juga jatuh, dan ia pun tidak dapat melanjutkan lomba.

Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia dalam jalannya lomba langsung melesat cepat dari posisi kelima mengikuti Vinales. Hingga putaran ke dua, ia dapat menyalip Vinales.

Urutan ketiga ditempati Pol Espargaro, kemudian diikuti Fabio Quartararo dan Joan Mir dari Suzuki.

Pada putaran ke 22, crash kembali terjadi, kali ini Bagnaia yang melaju kencang, usai turn 6 ia harus crash dan akhirnya tidak melanjutkan lomba. Sehingga posisi pertama kembali ditempati Vinales. 

Pertarungan sengit terjadi pada putaran ke 24, Joan Mir yang start dari urutan ke 11  mulai melewati satu persatu pembalap didepannya, hingga akhirnya menduduki posisi ke dua. 

Hingga finis, pembalap Suzuki Joan Mir berada di urutan kedua dibelakang Maverick Vinales. Sedangkan podium ketiga ditempati Pol Espargaro dari Red Bull KTM Factory Racing.

Untuk hasil klasemen sementara masih diduduki pembalap Ducati Dovisiozo 76, kemudian Quartararo 70, Jack Miller 64, Joan Mir 60, dan Vinales 58. **

 





Loading...