Friday, 05 Jun 2020

Chevrolet Setop Jualan dan Angkat Kaki dari Indonesia Mulai Akhir Maret ini

news24xx


Chevrolet mundur dari pasar otomotif di Indonesia.Chevrolet mundur dari pasar otomotif di Indonesia.

NEWS24.CO.ID -General Motor (GM) Chevrolet akhir tahun lalu telah mengumumkan untuk undur diri dari pasar otomotif Indonesia. Hal itu telah dipublikasikan pihak Chevrolet melalui situs resminya akhir tahun kemarin. 

Hector Villarreal, President GM Asia Tenggara, mengatakan General Motors (GM) menghentikan penjualan mobil baru Chevrolet di Indonesia pada akhir Maret 2020 ini.

"Keputusan ini diambil setelah melalui serangkaian pertimbangan yang menyeluruh dari berbagai rencana bisnis yang memungkinkan bagi GM Indonesia di masa yang akan datang," disebutkan Hector dalam siaran persnya itu.

"Secara global, GM telah mengambil langkah-langkah yang sulit untuk memfokuskan aset dan sumber daya yang dimilikinya. Keputusan yang sulit ini konsisten dengan strategi global GM untuk tetap berfokus pada pasar yang memiliki jalur yang jelas untuk mencapai keuntungan yang berkesinambungan," sebut Hector.

Seperti pengumuman pertama kali terkait Chevrolet mundur dari pasar Indonesia, penjualan Chevrolet berakhir pada Maret 2020 ini. Artinya penjualan mobil baru Chevrolet cuma sampai hari ini saja, Selasa, 31 Maret 2020. (*)





Loading...