Friday, 19 Apr 2024

Bamsoet Terima Aspirasi dan Dukungan Para Kader Golkar

news24xx


Bambang SoesatyoBambang Soesatyo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Para pendukung Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar berkumpul di Jakarta. Mereka menyampaikan aspirasi dan keluhan soal Golkar kepada Bamsoet.

"Malam ini kita kumpul atas inisiasi teman-teman yang mendukung Bamsoet sebagai salah satu bakal calon untuk bicara mendengar aspirasi dari teman-teman ini seperti apa kendala, keluhan dan sebagainya lah," kata Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar, Junaidi Elvis, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Pertemuan itu sendiri berlangsung tertutup. Bamsoet yang hadir dalam pertemuan itu disebut mendengarkan keluhan dan menyampaikan sejumlah janji jika nantinya menjadi Ketum Golkar. "BS (Bamsoet) banyak mendengar aspirasi itu. Saran beliau apabila dia maju tentu yang dipecat kita anulir lagi. Tentu dia berjanji menerapkan sesuai AD/ART, tidak ada Plt-Plt," ujar Junaidi.

Junaidi menyebut ada tiga poin yang dibahas atau diadukan ke Bamsoet. Pertama, terkait agenda munas yang belum ditentukan secara rinci waktu pelaksanaannya. "Kedua mengenai evaluasi DPP. Banyak keluhan dari teman-teman terutama caleg daerah menyangkut masalah dana saksi. Ada sebagian yang tidak sama sekali dapat, ada yang hanya setengah gitu lah," kata Junaidi.





Loading...