Sunday, 14 Jul 2024

Lagi Jogging Di Taman Safari Wanita 36 Tahun Digigit 3 Serigala Kutub

news24xx


Lagi Jogging Di Taman Safari  Wanita 36 Tahun Digigit 3 Serigala KutubLagi Jogging Di Taman Safari Wanita 36 Tahun Digigit 3 Serigala Kutub
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang wanita berusia 36 tahun dilaporkan menjalani perawatan intensif, setelah diserang tiga serigala arktik alias serigala kutub saat jogging di Taman Safari Thoiry, dekat Paris, Prancis, Minggu (23/6/2024).

Wanita yang terluka parah di bagian leher, punggung, dan kaki itu berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, setelah petugas kebun binatang mendengar teriakannya.

Baca juga : SYL Marah Karena Cucunya Ditinggal Di Plaza Senayan

Laporan media menyebut, saat kejadian, wanita itu sedang tinggal di sebuah pondok di dalam Taman Safari Thoiry. Sepertinya, dia tersesat ke zona safari utama, yang disediakan untuk pengunjung bermobil.

Situs berita France Info menyebut, Taman Safari Thoiry memiliki fasilitas akomodasi di dekat kandang serigala dan beruang, yang dikelilingi pagar listrik dan parit.

Baca juga : Kim Jong Un: Rusia Teman Sejati, Putin Kesayangan Rakyat Korut

Tidak jelas mengapa wanita itu memasuki zona safari khusus mobil. Sejauh ini, belum ada komentar dari pihak Taman Safari Thoiry.

"Kami tidak tahu, apakah dalam kasus ini, pengunjung membuat kesalahan atau ada masalah dengan rambu-rambu," kata sumber polisi yang tidak disebutkan namanya, kepada surat kabar Le Parisien.

Baca juga : NU Gercep, PGI Tahu Diri

Taman Safari Thoiry, yang berjarak sekitar 40 km (25 mil) arah barat Paris, adalah salah satu taman margasatwa paling populer di Prancis.

Sedikitnya has 800 hewan yang dipelihara di kebun binatang tersebut, diizinkan berkeliaran bebas. Pengunjung hanya bisa menyaksikan dari dalam kendaraan masing-masing.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...