Sunday, 14 Jul 2024

Akhir Pekan Jokowi Ajak Cucu Jalan Jalan Ke Solo Safari

news24xx


Akhir Pekan  Jokowi Ajak Cucu Jalan Jalan Ke Solo SafariAkhir Pekan Jokowi Ajak Cucu Jalan Jalan Ke Solo Safari
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra serta La Lembah Manah memanfaatkan libur akhir pekan dengan mengunjungi kawasan wisata Solo Safari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024). Tiba di Solo Safari sekitar pukul 13.00 WIB, Presiden dan kedua cucunya berjalan kaki menelusuri area Solo Safari.

Tampak Presiden, Jan Ethes, dan La Lembah berkeliling melihat area terbuka di Solo Safari, mulai dari binturong, anoa, musang pandan, komodo, hingga beruang madu. Presiden dan kedua cucunya juga berkesempatan memberi makan sapi, rusa, hingga berang-berang. 

Baca juga : Ultah Ke 63, Anies Doakan Jokowi Selalu Sehat & Bahagia Bersama Keluarga

Tidak hanya berkeliling dan memberi pakan sejumlah hewan, Presiden juga menemani kedua cucunya bermain dan berkeliling dengan kuda poni. Menurut Bekti, salah seorang pemandu wisata Solo Safari mengatakan bahwa kuda poni merupakan hewan favorit kedua cucu presiden tersebut.

"Tadi diajak ke area rusa memberi makan rusa, lalu ke harimau, kasih makan otter, lalu gajah, dan kelinci, serta naik kuda poni. Yang paling excited tadi waktu naik kuda poni, La Lembah dan Jan Ethes sangat suka naik kuda poni," ujar Bekti menceritakan pengalamannya. 

Baca juga : Nggak Betah Di Milan, Theo Hernandez Mau Balik Ke Real Madrid

Bekti juga mengaku sangat bangga mendapat kesempatan untuk menjadi pemandu wisata Presiden dan kedua cucunya di Solo Safari. Melalui pengalaman tersebut, Bekti mengatakan dapat merasakan kehangatan dan kedekatan Presiden dengan kedua cucunya.

"Sangat dekat sekali, tadi Pak Jokowi menggandeng juga Jan Ethes dan La Lembah, lalu figurnya sangat ramah dan hangat, sangat dekat dengan cucu-cucunya," ungkap Bekti.

Baca juga : Tiap Akhir Pekan, Jokowi Ngemall

Selama kunjungan, Presiden juga sempat melakukan swafoto dengan masyarakat yang sedang berkunjung ke Solo Safari. Adisti, salah seorang pengunjung pun turut mengapresiasi sikap ramah yang dimiliki Presiden Jokowi.

Usai berkeliling, Presiden dan rombongan meninggalkan kawasan wisata Solo Safari sekitar pukul 14.15 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...