Monday, 20 May 2024

Casemiro Masih Layak Berseragam Man United

news24xx


Casemiro Masih Layak Berseragam Man UnitedCasemiro Masih Layak Berseragam Man United
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan pembelaan terhadap Casemiro. Sang gelandang disebut masih sangat layak berseragam Manchester United (MU).

Diketahui, performa eks pemain Real Madrid itu menuai banyak kritik di sepanjang musim 2023/2024. Banyak pengamat menilai ia tak lagi layak menjadi bagian Setan Merah, dan didesak untuk pergi musim panas nanti.

Meski begitu, Wright menegaskan bahwa Casemiro belum habis. “Apapun yang orang katakan mengenainya, menurut saya dia (Casemiro) belum habis,” ungkap Ian Wright seperti dikutip dari The Sun, Kamis (10/5).

Baca juga : Hikmah Demokrasi Dalam Perspektif Pancasila

Menurut Wright, Casemiro masih belum habis. Ia yakin sang gelandang masih punya kemampuan untuk bermain di skuat Setan Merah.

“Saya rasa dia masih belum habis. Kita sedang membicarakan pemain kelas dunia yang sedang memperkuat tim kelas dunia,” sambung Wright.

“Orang-orang bilang bahwa dia harus pergi karena dia sudah berusia 32 tahun, saya tidak sepakat dengan hal itu. Saya masih bisa bermain dengan baik di usia itu, dan saya rasa di usia itu dia belum habis,” paparnya.

Baca juga : Toyota: Generasi Muda Berperan Penting Dalam Dekarbonisasi

Wright menyebut, MU perlu melakukan sesuatu untuk membantu Casemiro. Ia yakin MU perlu mendatangkan gelandang baru yang bisa mengcover Casemiro di lini tengah mereka.

“Masalah yang dihadapinya sekarang adalah struktur dan para pemain di sekitarnya. Dia butuh lebih banyak bantuan, dan ia tidak mendapatkan itu saat ini,” sambung Wright.

“Klub sebesar Manchester United harus mendatangkan pemain yang bisa membantunya,” pungkasnya.

Baca juga : Liga Inggris: Liverpool Makin Susah Juara, Man United Tembus 6 Besar

Kendati begitu, belakangan beredar rumor MU akan berpisah dengan Casemiro di musim panas nanti. Rumor itu juga menyebut sang pemain akan dijual ke klub Arab Saudi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...