Monday, 20 May 2024

Komunitas Temanggung Bersatu Beri Dukungan Mas Dar Jadi Gubernur Jateng

news24xx


Komunitas Temanggung Bersatu Beri Dukungan Mas Dar Jadi Gubernur JatengKomunitas Temanggung Bersatu Beri Dukungan Mas Dar Jadi Gubernur Jateng
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Suasana kebersamaan dan semangat kebersamaan begitu kental terasa dalam "Temu Komunitas dan Relawan Sahabat Mas Dar (SADAR Temanggung)" yang digelar dengan meriah di Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2024).

Acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan pencalonan Sudaryono B. Eng., M.M, MBA, atau yang akrab disapa sebagai Mas Dar, untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh berbagai komunitas mulai dari petani  hingga komunitas alumni SMA Taruna Nusantara Temanggung yang kini tersebar di berbagai profesi, serta komunitas-komunitas lain seperti MountainHub dan Komunitas Ojek , terlihat keragaman masyarakat Temanggung yang bersatu dalam satu tujuan: mendukung Mas Dar.

Baca juga : BCA Syariah Komit Dorong UMKM Perempuan Berikan Dampak Berkelanjutan

Kehadiran ratusan masyarakat yang memadati acara tersebut menjadi gambaran nyata dukungan yang begitu kuat untuk Mas Dar. Mereka bukan hanya sekadar hadir, namun juga aktif dalam dialog dan sesi tanya jawab.

Dalam dialog tersebut, Mas Dar dengan lugas menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan, sambil berkomitmen untuk menghapuskan kartu petani yang dianggap tidak efektif dan merugikan petani.

Para petani  yang hadir juga turut menyuarakan harapan mereka terhadap Mas Dar, terutama terkait dengan kebijakan pupuk yang dianggap masih mahal dan sulit didaptakan. Mereka berharap Mas Dar dapat mengupayakan distribusi pupuk yang lebih murah dan langsung sampai ke tangan petani, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Baca juga : Gerbang Utama Bagi IKN, Menteri Bahlil Dukung ULM Jadi Pusat Ketahanan Pangan

"Dengan pupuk yang lebih murah, kami akan dapat lebih produktif dan meraih hasil yang lebih baik dari pertanian kami," ungkap Yusuf, petani   relawan  sadar, yang hadir dalam acara ini.   Tidak hanya dari kalangan petani, dukungan juga datang dari Ketua Relawan SADAR Temanggung, P. Susriyoko. Ia menyatakan bahwa relawan SADAR Temanggung siap bekerja keras untuk memenangkan Mas Dar dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah. 

"Kami, relawan SADAR Temanggung, komitmen untuk memenangkan Mas Dar. Kami yakin, beliau adalah pemimpin yang akan membawa kemajuan untuk Jawa Tengah," ujar P. Susriyoko.

Dukungan yang solid dari berbagai komunitas dan relawan di Temanggung menjadi modal berharga bagi Mas Dar dalam perjalanan kampanye menuju pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Dengan semangat gotong royong yang kental, komunitas-komunitas tersebut siap bergerak bersama untuk mewujudkan visi dan misi Mas Dar untuk Jawa Tengah yang lebih baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...