Monday, 20 May 2024

Punya Country Manager Baru Visa Indonesia Siap Pacu Bisnis Digital

news24xx


Punya Country Manager Baru  Visa  Indonesia Siap Pacu Bisnis DigitalPunya Country Manager Baru Visa Indonesia Siap Pacu Bisnis Digital
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Visa mengumumkan Country Manager baru Visa Indonesia, yakni Vira Widiyasari. Vira menggantikan Riko Abdurrahman, efektif per tanggal 6 Mei 2024.

Riko akan memasuki masa pensiun setelah lebih dari enam tahun memimpin Visa di Indonesia.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang jasa keuangan, inovasi pembayaran dan teknologi finansial, Vira memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai peran kepemimpinan di Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Jabatan terakhirnya adalah sebagai pemimpin bisnis Financial Technology dan Payment di Tokopedia, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Baca juga : Timnas U-17 Putri Indonesia Kudu Berisik Di Tengah Lapangan

Sebagai Country Manager, Vira akan memimpin inisiatif strategis dan bisnis Visa di Indonesia, termasuk mendorong strategi perluasan pasar Visa.

Visa siap bermitra dengan pemerintah dan para pemangku kepentingan industri, serta menjadi advokat bagi industri pembayaran.

Vira mengaku sangat antusias untuk berkolaborasi bersama tim Visa. Ia bersama tim akan berusaha mempercepat pertumbuhan bisnis.

Vira menyatakan akan memanfaatkan kekuatan Visa di sisi teknologi, inovasi dan solusi keamanan untuk meningkatkan penawaran dan kemitraan strategisnya.

Baca juga : Jumlah Dokter Spesialis Indonesia Terendah Di Dunia

“Visi saya adalah agar tim Visa Indonesia dapat memberdayakan bisnis dan konsumen, serta berkontribusi pada kemajuan ekosistem digital dan keuangan Indonesia,” tuturnya.

Regional President Visa Asia Pasifik, Stephen Karpin menyambut kehadiran posisi Vira sebagai Country Manager untuk Visa di Indonesia.

Menurutnya, Vira membawa pengalaman yang luas dan pengalaman yang telah terbukti di industri jasa keuangan, teknologi finansial dan pembayaran.

“Rekam jejaknya berhasil menempati posisi penting di lembaga-lembaga keuangan dan perusahaan teknologi besar di Indonesia,” pujinya.

Baca juga : BRI Liga 1, Maung Bandung Siap Taklukkan Bali United

Visa berkomitmen untuk memajukan industri pembayaran di Indonesia. Caranya dengan memanfaatkan teknologi, inovasi, dan solusi keamanan untuk meningkatkan kehidupan semua orang, di mana saja.

Vira akan memainkan peran penting untuk menjadikan Visa menjadi cara terbaik untuk membayar dan dibayar di Indonesia.

“Pengalamannya yang luas akan membantu Visa untuk mengembangkan bisnis kami dan mendorong keselarasan yang kuat dengan strategi nasional pengembangan ekonomi digital dan inklusi keuangan pemerintah Indonesia,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...