Sunday, 19 May 2024

Ini Respons Jokowi Disebut Ikut Mendorong Pertemuan Prabowo Mega

news24xx


Ini Respons Jokowi Disebut Ikut Mendorong Pertemuan Prabowo MegaIni Respons Jokowi Disebut Ikut Mendorong Pertemuan Prabowo Mega
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Jokowi hanya tersenyum ketika ditanya ikut mendorong pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

Momen itu terjadi pada saat Jokowi di wawancara media usai meresmikan Indonesia Digital Test House (IDTH) atau Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) di Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Baca juga : Bamsoet: SOKSI Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Mulanya, Jokowi bicara mengenai dinamika politik yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari isu penambahan kementerian, nasihat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar Prabowo tidak mengakomodir orang toxic di pemerintahan berikutnya, hingga kemana Jokowi akan berlabuh setelah tidak lagi dianggap oleh PDIP. 

"Pak, Gerindra bilang Bapak turut menjembatani pertemuan Bu Mega dan Pak Prabowo? Betul nggak?," tanya seorang wartawan. 

Baca juga : Pertimbangkan Deklarasi Resmi, Partai Buruh Dukung Program Prabowo-Gibran

Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan Wali Kota Solo itu cuma senyum-senyum. Setelah itu pergi dan meninggalkan lokasi acara.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani buka suara terkait perkembangan wacana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia juga bicara terkait peran Presiden Jokowi sebagai pendorong pertemuan keduanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...