Sunday, 19 May 2024

New Tesla Model 3 Highland Hadir Di Indonesia

news24xx


New Tesla Model 3 Highland Hadir Di IndonesiaNew Tesla Model 3 Highland Hadir Di Indonesia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya di Distrik Otomotif, PIK 2, Blok DH-11 A5.

New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim bahwa mobil ini adalah keluaran yang paling bertenaga yang pernah ada, karena memiliki tenaga 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. Bahkan kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph, menjadikannya juara di kelasnya.

Pada New Tesla Model 3 Highland ini, terdapat lebih dari 50 persen pembaharuan suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadi mobil yang kohesif dan signifikan.

Baca juga : SIM Keliling Depok Senin 6 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Mobil ini telah menerima penyegaran dari segi gaya juga kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui.

Interiornya menerima material terbaru, memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan. Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton Netflix.

New Tesla Model 3 Highland juga menerima pembaruan serupa dan sekarang menawarkan 510 tenaga kuda (naik dari 455), jarak tempuh 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru pada bagian roda.

"Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik di antara jajaran EV lainnya," kata Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 4 Mei Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

Seperti keluaran Tesla lainnya, New Tesla Model 3 Highland membawa baterainya di bawah mobil, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah. Ini membantunya mengubah arah dengan tajam dan terasa mantap dan stabil di tikungan.

Kemudinya akurat dan berbobot, dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan pengemudi. Mobil ini juga menawarkan kumpulan spesifikasi teknis yang luar biasa, menegaskan komitmennya terhadap performa dan efisiensi.

Dilengkapi dengan motor listrik yang kuat, New Tesla Model 3 Highland memberikan akselerasi mempesona dan penanganan yang responsif, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman mendebarkan.

Selain itu, teknologi baterai canggihnya memberikan jangkauan mengesankan, menjamin perjalanan jarak jauh tanpa kompromi. Kapabilitas untuk jarak jauh tidak perlu diragukan, New Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 390 mil (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dioptimalkan untuk aerodinamika maksimum.

Baca juga : SIM Keliling Depok Sabtu 4 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Untuk eksterior, terdapat pembaharuan dengan dua pilihan warna baru, Stealth Grey dan Ultra Red didesain untuk berubah sesuai dengan cahaya dan sudut pandang. Selain itu desain roda ditingkatkan sehingga lebih stylish dan elegan, jangkauan lebih jauh, dan kebisingan yang lebih rendah.

Terdapat pembaharuan pada interior mobil yang hadir dengan gaya minimalis elegan yang menciptakan suasana nyaman dan luas. Bahkan, pengemudi dapat mengatur pencahayaan ambient light sekitar sesuai selera. Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...