Sunday, 19 May 2024

Sasar Milenial JGC Hadirkan Hunian Nyaman amp Lengkap Di Jakarta Timur

news24xx


Sasar Milenial  JGC Hadirkan Hunian Nyaman  amp  Lengkap Di Jakarta TimurSasar Milenial JGC Hadirkan Hunian Nyaman amp Lengkap Di Jakarta Timur
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan entitas usaha dari PT Modernland Realty Tbk. (MDLN), terus berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Jakarta Garden City (JGC) sebagai kawasan berwawasan lingkungan serta pusat bisnis dan lifestyle terbaik di wilayah Jakarta Timur.

Hal ini direalisasikan dengan terus berupaya menghadirkan bangunan dan lingkungan hunian berkualitas serta melengkapi berbagai fasilitas terbaik untuk menunjang gaya hidup penghuninya.

 

 

“Sejak dikembangkan pada tahun 2007 lalu, Jakarta Garden City saat ini telah menunjukkan level kapasitasnya sebagai kota mandiri berkelas di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk luxury lainnya yang akan dirilis ke pasar,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/4/2024) lalu.

Dijelaskan Kelvin lebih rinci, menyandang predikat sebagai kota mandiri terluas di Jakarta Timur, saat JGC memiliki total luas pengembangan sebesar 370 hektare (ha).

Sejak pertama dikembangkan pada tahun 2007 silam, Jakarta Garden City terus mengalami pertumbuhan yang sangat progresif dan signifikan. Dari total lahan seluas 370 ha, pembagiannya untuk komersial 70 ha dan residensial 300 ha.

"Total lahan juga dibagi dalam tiga kawasan besar, yaitu Garden City seluas 134 ha, River Garden 100 ha serta Lake Garden seluas 136 ha. Progress pembangunan di Garden City saat ini telah mencapai 80 persen, terdiri dari 6 cluster yang sudah selesai dibangun dan sudah dihuni," ujar Kelvin.

Ia melanjutkan, JGC memiliki kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman. Jumlah rumah yang sudah dikembangkan sekitar 3.000 unit, lebih dari 2.000 unit diantaranya telah dihuni.

Baca juga : Sepedaan, Presiden Jokowi Dan Mentan Amran Kompak Di Lombok

Untuk mendukung pola hidup sehat, JGC dirancang dengan mengadopsi kawasan hijau (green property) dan tetap menjaga kawasan hijaunya seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan.

Kawasan ini juga memiliki danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City akan terasa asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.

"Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga. Hunian ini sangat pas bagi milenial yang ," ujar Kelvin.

Mengusung keseimbangan kawasan. Tak heran, jika JGC saat ini sudah menjelma sebagai sebuah gaya hidup di lingkungan mandiri yang tepat untuk tempat tinggal, bekerja, rekreasi dan belajar di tengah hijaunya lingkungan.

"JGC dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster ditata begitu rapih dan bersih juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster satu pintu (one gate system) sehingga terasa aman dan nyaman," kata Kelvin.

Dijelaskan Kelvin, saat ini JGC menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif. Harga rumahnya mulai dari Rp 2 miliar, ruko mulai dari Rp 3 miliar, kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 6 miliar per unit, serta apartemen mulai dari Rp 800 juta.

 

 

Saat ini JGC juga sedang mengembangkan cluster Vastu @Garden City. Dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Fiorentina, AS Roma Dan Atalanta Nyaman Menuju Liga Europa

Beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern. Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam.

 

 

Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam renang yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktivitas.

"Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya. Proyek ini dipasarkan mulai Rp 3,8 miliar hingga Rp 5,7 miliar," ujar Kelvin.

Selain rumah tapak, Jakarta Garden City juga mengembangkan hunian vertikal atau apartemen bertajuk Cleon Park Apartment yang menempati lahan seluas 1,7 hektar, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON dan IKEA.

 

 

Cleon Park Apartment akan terdiri dari dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan terlebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit.

Baca juga : Bidik Milenial & Gen-Z, Perumnas Tawarkan Hunian Smart Living

"Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan," ujar Kelvin.

Sebagai kawasan hunian berskala kota, kata Kelvin, JGC juga merupakan kawasan kota dengan nilai investasi tinggi. Hal ini dikarenakan, kawasan tersebut dikelilingi berbagai area komersial dengan aksesibilitas yang mudah dijangkau sehingga berdampak pada besarnya minat masyarakat untuk memiliki hunian di JGC.

Kawasan JGC juga dikelilingi berbagai infrastruktur modern dan aksesibilitas terlengkap di Koridor Timur Jakarta. Hanya 30 menit dari pusat Ibu Kota Jakarta, 10 menit dari Kelapa Gading, 15 menit dari pelabuhan Tanjung Priok, 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 90 menit dari pelabuhan Patimban serta 1 jam ke Bandara Internasional Kertajati.

Dan, yang paling penting, Jakarta Garden City masih berada di dalam wilayah DKI Jakarta.

Ke depannya, nilai properti di kawasan tersebut dipastikan akan melambung tinggi seiring semakin pesatnya pembangunan dan bertambahnya beragam fasilitas. Apalagi sudah terbukti properti yang diluncurkan di awal pengembangan saat ini nilainya telah meningkat sangat signifikan.

Saat ini beberapa investor global yang telah menjadikan JGC sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain, AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City, IKEA, dan Shell.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...