Wednesday, 22 May 2024

Jelang Championship Series Bojan Semoga Pemain Persib Prima

news24xx


Jelang Championship Series  Bojan  Semoga Pemain Persib PrimaJelang Championship Series Bojan Semoga Pemain Persib Prima
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap semua pemainnya sudah pulih saat melakoni pertandingan championship series yang dijadwalkan mulai digelar 5 Mei 2024.

Berdasarkan surat pemberitahuan PT LIB, rangkaian pertandingan championship series masih menunggu hasil Tim Nasional Indonesia di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.  Saat ini, Timnas Indonesia sudah berada di babak semifinal.

Baca juga : Ini 4 Tim Yang Lolos Championship Series, 3 Klub Turun Kasta

Dalam surat pemberitahuannya, PT LIB memberikan tiga opsi penjadwalan pertandingan champhionship series. Pertama, championships series akan berlangsung pada 7-8 Mei 2024 jika Timnas Indonesia U-23 lolos ke final.

Opsi kedua, tanggal 9-10 Mei 2024, bila Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke partai puncak. Sedangkan opsi berikutnya adalah tanggal 14-15 Mei 2024 jika Indonesia harus melalui babak play-off Olimpiade 2024 pada 9 Mei 2024.

Baca juga : Relawan 3 Capres Kalbar Kobarkan Semangat Persatuan

Menurut Bojan, ada sisi baik dari skenario penjadwalan championships series tersebut. Paling tidak, katanya, para pemainnya yang menghadapi masalah kebugaran memiliki waktu untuk menjalani pemulihan.

"Bagi kami, memang lebih baik jika bermain sekarang (sesuai jadwal awal). Tapi saat ini juga ada 4-5 pemain yang cedera ringan bisa pulih karena mereka butuh sekitar tujuh hari untuk pulih," kata pelatih asal Kroasia ini.

Baca juga : Gelar RUPS Tahunan, Sampoerna Umumkan Pertumbuhan Dan Presdir Baru

Bojan berharap, saat tampil di championship series, timnya dalam kondisi siap. Jika itu terjadi, maka ia punya pilihan lebih untuk formasi terbainya.

"Harapannya tentu saja kami memiliki kekuatan penuh. Tapi tidak apa-apa, semuanya juga mengalami hal yang sama dari keempat tim yang bertanding. Jadi kami akan bersiap sambil menunggu," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...