Friday, 17 May 2024

Bangun Masa Depan Dunia Gaming Di Asia Tenggara The Sandbox Indonesia Dan W3GG Ciptakan Kolaborasi Kreatif

news24xx


Bangun Masa Depan Dunia Gaming Di Asia Tenggara The Sandbox Indonesia Dan W3GG Ciptakan Kolaborasi KreatifBangun Masa Depan Dunia Gaming Di Asia Tenggara The Sandbox Indonesia Dan W3GG Ciptakan Kolaborasi Kreatif
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - The Sandbox Indonesia, sebuah platform metaverse terdesentralisasi terkemuka dan bagian penting dari Animoca Brands, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan W3GG, salah satu guild gaming terluas di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat komunitas dan perilisan platform media sosial The Sandbox di Indonesia, dengan memanfaatkan jaringan W3GG yang mencakup lebih dari tiga juta gamer.

Dengan memanfaatkan sumber koneksi W3GG diharapkan dapat memperluas komunitas serta keterlibatan The Sandbox di Indonesia.

Kemitraan ini menjadi bukti komitmen kedua organisasi dalam menciptakan inovasi dan komunitas gaming di Indonesia.

Baca juga : Wamenhan Minta Defend Id Terus Berinovasi Dan Berkolaborasi

W3GG akan memanfaatkan koneksi dan keahliannya yang kuat untuk mengelola platform media sosial dan upaya memperluas komunitas The Sandbox Indonesia, dengan menargetkan anak muda yang aktif di dunia Web3 gaming maupun gamer.

Inisiatif ini selaras dengan misi The Sandbox untuk mencoba pembuatan konten metaverse, mendukung pengguna sebagai user-generated content (UGC) dan menumbuhkan generasi baru game developer.

“Dengan adanya kolaborasi bersama W3GG, kami tidak hanya memperluas komunitas kami di Indonesia, tapi kami juga berinvestasi untuk menciptakan kreativitas dunia gaming di masa depan. Kunci dalam mewujudkan visi dan misi kami yakni bekerja sama dalam komunitas yang dimiliki oleh W3GG sebagai pemain lokal yang terus berinovasi di dunia blockchain gaming,” ungkap Head of The Sandbox Indonesia, George Wong dalam siaran tertulis, Selasa (30/4/2024).

Strategi yang dilakukan oleh W3GG bukan hanya membuat platform media sosial, tetapi mencakup inisiasi edukasi gaming di sekolah-sekolah dengan target para siswa.

Baca juga : Jepang Atau Korea Selatan, Indonesia Akan Diuji Raksasa Asia

W3GG akan memperkenalkan mereka pada konsep metaverse, Web3, dan platform UGC no-code dari The Sandbox.

Upaya edukatif ini dirancang untuk membina generasi baru creator, memberi mereka pengetahuan dan alat untuk mengeksplorasi serta berinovasi melalui ekosistem The Sandbox.

CEO W3GG, Irene Umar mengatakan visi W3GG adalah memperkenalkan masa depan dunia gaming yang baru dan membuka berbagai peluang untuk para gamer.

“Kolaborasi kali ini, bersama The Sandbox menjadi jalan buat kami dalam mewujudkan visi untuk menjaring dan membangun komunitas yang aktif dan kreatif dengan skala yang lebih luas lagi di Indonesia,” tuturnya.

Baca juga : Gerindra Sambut Wacana Indonesia Tanpa Oposisi

Kemitraan ini menjadi tonggak bersejarah bagi The Sandbox dalam upayanya untuk mendefinisikan adanya digital landscape yang dapat menawarkan platform bertemunya kreativitas dan gaming.

Dengan dukungan dari W3GG, The Sandbox yakin bisa mempercepat pertumbuhannya di Asia Tenggara, menjangkau para creator baru yang bertalenta dan memiliki antusiasme besar terhadap dunia baru di metaverse.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...