Monday, 24 Jun 2024

BRI Liga 1 Skuad Maung Bandung Fokus Final Four

news24xx


BRI Liga 1 Skuad Maung Bandung Fokus Final FourBRI Liga 1 Skuad Maung Bandung Fokus Final Four
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pemain Persib, Ezra Walian memastikan skuad Persib Bandung siap membangun kekompakan demi fokus pada laga 4 besar BRI Liga 1.

Kekompakan itu yang terus dipertahankan menyusul kemenangan 3-1 PersibĀ atas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Baca juga : Maung Bandung Kejar Posisi Runner Up

Ezra mengatakan, setelah gagal menang pada pertandingan sebelumnya, semua pemain banyak melakukan evaluasi. Satu di antara poin pembicaraan adalah soal kekompakan tim untuk menatap laga-laga selanjutnya.

"Pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak. Latihan di minggu lalu kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim dan pertandingan hari ini kami main bagus. Kami main kompak sekali," kata Ezra.

Baca juga : Kabar Baik, Stefano Dan Beckham Siap Tampil Lawan Persebaya

Ezra mengatakan, Persebaya tidak banyak memiliki peluang di daerah pertahanan Persib. Selain itu, ia dan rekan-rekannya juga tampil lepas setelah mengamankan tiket ke babak champions series.

"Kami tidak tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan ini karena kami tahu selalu menciptakan peluang. Semua di tim senang dan kami fokus untuk final four," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...