Tuesday, 30 Apr 2024

Arus Balik Lebaran KAI Tambah Kereta Rute Solo Balapan Pasar Senen

news24xx


Arus Balik Lebaran  KAI Tambah Kereta Rute Solo Balapan   Pasar SenenArus Balik Lebaran KAI Tambah Kereta Rute Solo Balapan Pasar Senen
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah kereta tambahan rute Solo Balapan–Pasar Senen pp untuk arus balik Lebaran 2024.

Jadwal keberangkatan kereta tambahan ini dimulai tanggal 19-21 April untuk Solo Balapan– Pasar Senen dan tanggal 20–22 April 2024 untuk Pasar Senen–Solo Balapan. 

Baca juga : Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024 di Jateng Berjalan Lancar

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, tiket kereta sudah dapat dibeli, hari ini Rabu (17/4) melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Solo-Jakarta dan sebaliknya,” kata Joni dalam siaran pers, Rabu (17/4).

Baca juga : Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Jabar Terkendali

Ia mengatakan,  KA (10565) Tambahan Solo Balapan–Pasar Senen jadwal keberangkatannya dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB. Adapun KA (10580) Tambahan Pasar Senen-Solo Balapan jadwal keberangkatannya dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.25 WIB.

Sedangkan untuk kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan–Pasar Senen pp tersebut, tersedia kelas eksekutif dan ekonomi. Stamformasi 1 rangkaiannya, yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

Baca juga : Arus Balik Lebaran, Jumlah Penumpang LRT Di Stasiun Halim Tembus 11.320 Orang

“Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan mudik ceria penuh makna pada masa angkutan Lebaran tahun ini," tutup Joni  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...