Monday, 05 Dec 2022

Dwayne Johnson mengejutkan penggemarnya lewat film 'Black Adam'

news24xx


Dwayne Johnson mengejutkan penggemarnya lewat film 'Black Adam'Dwayne Johnson mengejutkan penggemarnya lewat film 'Black Adam'
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dwayne Johnson baru-baru ini mengejutkan penonton yang sedang menikmati pemutaran tes film superhero DC mendatang 'Black Adam'. 

Dia berbagi video di halaman Instagram-nya di mana dia terlihat melepas topengnya.

Para penggemar rupanya juga menikmati film tersebut. 

Johnson bertanya kepada mereka tentang akhir cerita, yang menurut mereka adalah bagian terbaik dari film tersebut.


Read More : Selain Makeup, 6 Jenis Makanan Ini Juga Bisa Bantu Wajah Terlihat Lebih Cerah

'Black Adam' dibintangi Johnson sebagai anti-pahlawan tituler, yang dalam komik sebagian besar adalah penjahat berlawanan Shazam!. 

Sementara di film-film juga ia pertama kali akan tampil sebagai The Big Bad of the 2019, Johnson memutuskan untuk memperkenalkan karakter tersebut melalui film solo terlebih dahulu.



Read More : Kenalan Dengan 6 Karakter Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore!

Terlepas dari karakter judul, film ini juga memperkenalkan film aksi langsung Justice Society, yang dalam komik adalah pendahulu Justice League, tim utama DC. Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan juga membintangi film tersebut.

Jaume Collet-Serra, yang juga mengarahkan Johnson dalam 'The Jungle Cruise', telah menyutradarai film tersebut. Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani telah menulis naskahnya.

'Black Adam' rilis pada 21 Oktober 2022.





Loading...