Monday, 27 Jun 2022

Perlu Selektif Biar Nggak Makan Hati, Ini 7 Tipe Teman Kencan yang Perlu Dihindari

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Keberuntungan mungkin tak bisa terukur. Tetapi jika memiliki teman kencan yang asyik, tentu akan menyenangkan. Berbeda jika kedapatan partner yang bikin makan hati di belakang hari. Makanya, perlu lebih selektif dalam memilih teman kencan.

Apabila Anda tertarik pada seseorang dan ingin berkencan dengannya, sebelum berkomitmen coba untuk lebih selektif. Berikut ini tipe teman kencan yang perlu diwaspadai.


Read More : Tradisi Unik Warga Trenggalek, Pasang Reklame Bukan untuk Pilkada tapi Pengumuman Hajatan

1. Teman kencan yang sok dekat

Tipe teman kencan yang sok dekat, penting untuk diwaspadai. Pasalnya saat berkencan, misalnya, sebelum mengatakan sepatah kata tiba-tiba mengelus tangan Anda. Tindakan ini berpotensi membuat suasana jadi canggung dan muncul banyak pertanyaan dalam kepala.

Sentuhan membutuhkan consent, apalagi dengan orang yang baru dikenali. Maka waspadai tindakan tersebut dan cobalah untuk bersikap tegas ketika ada hal yang membuat suasana jadi nggak nyaman.

2. Teman kencan yang tidak benar-benar tertarik berkencan

Setiap orang punya alasan untuk mengajak berkencan. Jika tertarik dengan tujuan berkomitmen, maka saat berkencan akan melakukan percakapan yang baik dan mendalam. Berbeda dengan tipe teman kencan yang berbicara tentang hal yang menyinggung, soal fisik misalnya. Itu mengisyaratkan fakta bahwa ia tidak benar-benar tertarik.

3. Teman kencan yang kurang santai

Malam kencan tentu perlu direncanakan dan disesuaikan dengan jadwal masing-masing. Tetapi ketika teman kencan kurang santai dan menunjukkan kesibukannya sehingga menciptakan situasi canggung saat berkencan, tentu perlu Anda pertimbangkan lagi untuk merencanakan kencan dengannya di pertemuan selanjutnya.

4. Teman kencan yang suka memaksa

Bukankah sebuah hubungan perlu dibangun secara seimbang atas persetujuan satu sama lain? Apabila bertemu dengan seseorang yang menarik, tetapi suka memaksa, pertimbangkan lagi ya.

5. Teman kencan yang cuma ‘ada butuhnya saja’

Karena belum mengenal sepenuhnya, Anda perlu untuk mengamati kebiasaan atau cara seseorang dalam berkomunikasi. Termasuk cara teman kencan Anda menghubungi Anda. Ketika komunikasi berjalan intens dan berkelanjutan, itu baik. Tetapi apabila menghubungi karena ‘ada butuhnya saja’, maka waspadai ini. Dilansir All Women’s Talk, Kamis, 9 Juni, mengenal teman kencan lebih dekat, tentu lebih penting untuk menjaga diri.



Read More : Agar Hubungan Seksual Memuaskan, Coba Rutin Lakukan 3 Olahraga Ini

6. Teman kencan yang suka pamer

Sangat menyenangkan memiliki teman kencan yang bahagia saat bersama Anda. Tetapi jika ingin terus-menerus menunjukkan kasih sayang di depan umum, tentu akan membuat Anda tak nyaman. Jika menyukainya, Anda bisa berbicara empat mata agar mengurangi sikap ‘pamer’ kemesraan di depan publik.

7. Teman kencan yang suka stalking

Ketika mulai berkencan, kenali apa yang membuat seseorang menarik bagi Anda. Ini membuat Anda jadi menghargai diri sendiri dan mengenali kecocokan untuk relasi asmara setelah kencan. Bagaimana jika memiliki teman kencan yang suka stalking? Tentu ini membuat Anda tak nyaman.

Alih-alih bertanya langsung tentang aktivitas harian Anda, tetapi ia memilih untuk diam-diam menggali informasi tentang Anda dari rekam jejak digital. Waspada ya dengan tipe kencan yang ini. Jika ia benar-benar orang baik tetapi malu untuk bertanya langsung, cobalah buka obrolan agar bisa lebih saling terbuka.





Loading...