Friday, 26 Apr 2024

Investor Bitcoin Khawatir Karena Terra Luna Runtuh Lebih Dari 90 Persen

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Investor Bitcoin mewaspadai penurunan nilai Terra Luna Coin, karena nilai koin kripto turun lebih dari 90 persen dalam semalam. Pada perdagangan Kamis, 12 Mei, harga bitcoin turun 6,54% ke kisaran US$27.092. Selama seminggu, Bitcoin turun 23,59 persen sementara tingkat penurunan bulanan mencapai 32,41 persen.

Penurunan tersebut diikuti oleh jatuhnya Ethereum (ETH) sebesar 11,41 persen menjadi US$1.839. Dalam seminggu terakhir, ETH telah melemah 30,19 persen.


Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus

Bisnis  melaporkan bahwa platform crypto perdagangan AS, Coinbase, mengungkapkan kekhawatiran investor tentang risiko kebangkrutan akibat penurunan Bitcoin.

CEO Coinbase Brian Armstrong mengatakan perusahaannya memegang US$256 miliar dalam mata uang tradisional dan cryptocurrency atas nama pelanggan AS, pada Maret 2022. Bitcoin terus menurun sejalan dengan nilai tenggelamnya TerraUSD, yang telah kehilangan patok dolarnya minggu ini.



Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Laporan terbaru mengatakan bahwa investor yang mendukung stablecoin algoritmik TerraUSD, Cashaa, akan memompa likuiditas hingga US$1,5 miliar. Ini adalah upaya untuk menstabilkan harga koin TerraUSD dan Terra Luna .





Loading...