Friday, 26 Apr 2024

Ini 4 Batasan Tentang Privasi Dalam Suatu Hubungan

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Dalam setiap hubungan, privasi tetap dibutuhkan. Menjaga privasi dengan tidak terbuka dengan pasangan sangatlah berbeda. Karena meskipun Anda dan dia berkomitmen pada suatu hubungan, Anda tetaplah Anda dan dia tetaplah dia.

Anda dan pasangan sama-sama memiliki hak atas hal-hal pribadi. Bukannya Anda berbohong atau menyimpan rahasia untuk diri sendiri, mungkin Anda hanya tidak ingin membaginya dengan orang lain, Anda belum siap, atau ini bukan waktu yang tepat.

Sebagai tanda bahwa Anda dan pasangan saling menghormati, berikut empat masalah privasi yang tidak boleh diganggu satu sama lain.


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Ponsel
Berbicara tentang privasi pasti tidak jauh dari isi ponsel. Ponsel adalah benda yang sangat pribadi. Di dalamnya Anda bisa menyimpan foto, kontak orang, catatan penting, berbagai aplikasi, dan tentunya isi pesan singkat.

Haruskah pasangan selalu memeriksa isi ponsel? Jika Anda tidak percaya atau suka curiga, mungkin jawabannya harus. Tapi ingat, ini adalah area privat yang tidak boleh diganggu. Takut pasangan selingkuh? Tanpa mengetahui isi ponsel akan dibongkar kok!

Media sosial
Pasangan tidak boleh ikut campur dalam urusan media sosial Anda.

password, apalagi memeriksa isi pesan langsung. Jika dia melakukannya, tentu saja Anda bisa protes dan menolak. Keterbatasan media sosial juga perlu dikomunikasikan. Sebab, banyak juga drama dalam hubungan yang berasal dari media sosial, misalnya pasangan yang banyak mengikuti akun lawan jenis, sering memberikan like dan komentar pada akun lawan jenis, dan lain sebagainya.



Read More : Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

Keuangan
Masalah keuangan akan lebih baik jika mereka tidak saling mengganggu. Jika tidak mau, Anda tidak wajib memberi tahu pasangan tentang gaji, utang, tabungan, dan tanggungan Anda. Apalagi jika baru berpacaran, tidak pantas menanyakan berapa uang yang dimiliki pasangan? Kecuali jika Anda berdua ingin terbuka atau Anda akan menikah.

Masalah keluarga
Setiap keluarga memiliki masalah yang tidak perlu diungkapkan. Jika Anda memilih untuk menyimpan cerita ini untuk diri sendiri, tidak apa-apa! Sebenarnya jika kamu ingin memberitahu pasanganmu, itu hakmu, entah itu hanya sebagian kecil atau detail. Tetapi bahkan jika Anda tidak mau, pasangan yang baik harus mengerti.





Loading...