Thursday, 09 May 2024

3 Hubungan Karakter Dalam Drama Korea Law School Yang Perlu Kamu Ketahui

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - JTBC mempersembahkan drama Korea baru, Law School. Drama ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan ratingnya yang tinggi. Law School bercerita tentang siswa dan profesor di sekolah hukum yang menghadapi kasus yang tidak biasa. Drama ini menampilkan karakter yang bervariasi sehingga menarik untuk ditonton.

Seperti apa karakternya? 


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Kim Bum - David Lee
Han Joon Hwi (Kim Bum) dan Seo Ji Ho (David Lee) adalah dua sahabat yang bersekolah di sekolah hukum. Mereka cerdas dan kompetitif sehingga terkadang ada konflik yang melibatkan keduanya. Han Joon Hwi ingin menjadi jaksa sementara Seo Ji Ho menjadi pengacara di perusahaan besar. Meski tujuan mereka berbeda, mereka sering bertengkar, terutama saat menangani suatu kasus.

Ryu Hye Young - Lee Soo Kyung
Kang Sol A (Ryu Hye Young) dan Kang Sol B (Lee Soo Kyung) memiliki nama yang sama tetapi tidak sama. Nasib mereka juga sangat berbeda dimana Kang Sol B adalah orang kaya dan lahir dari keluarga hakim. Sementara itu, Kang Sol A adalah orang yang ingin keluar dari situasi rumahnya. Ibunya sering mencampuri kehidupan Kang Sol A, akibatnya Kang Sol A bekerja keras untuk masuk sekolah hukum.



Read More : Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

Kim Kyung Min - Lee Jung Eun
Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) dan Kim Eun Sook (Lee Jung Eun) adalah teman yang menjalani pendidikan yang sama. Setelah bersekolah bersama, mereka berhasil menjadi dosen dan bekerja sebagai jaksa dan pengacara meski sudah pensiun. Hidupnya berubah setelah Yang Jong Hoon dicurigai sebagai dalang pembunuhan seseorang di sekolahnya.

Law School disutradarai oleh Kim Seok Yoon, yang sebelumnya mengerjakan Old Miss Diary, Awl, dan Radiant. Drama misteri ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00. Waktu Korea Selatan di JTBC dan Netflix.





Loading...