Wednesday, 28 Jul 2021

Kedekatan Gading Marten dan Karen Nijsen, Diharapkan Sang Ayah

news24xx


Karen Nijsen dan Gading Marten.Karen Nijsen dan Gading Marten.

NEWS24.CO.ID - Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Karen Nijsen. Kabar ini telah terdengar sejak Desember 2020 lalu. 

Momen kedekatan mereka berawal ketika model keturunan Belanda dan Minang ini memamerkan kemesraannya dengan Gading di media sosial. 

"Kita lagi dekat, karena aku bahagia dengan Gading, terus gitu deh," ujar Karen Njisen, dikutip dari intipseleb.com, Jum'at (22/1/2021).

Meski Karen terpaut usia 18 tahun dengan Gading Marten, nampaknya Karen Nijsen tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan Karen juga telah akrab dengan putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten. 

Karen juga buka-bukaan tentang sosok Gading Marten. Ia menuturkan bahwa Gading merupakan lelaki yang mempunyai hati emas serta sosok ayah yang hebat.⠀

"Dia orangnya hatinya emas, benar-benar baik ke setiap orang, terus dia teman yang baik, ayah yang baik," kata Karen Nijsen.⠀

Terkait hubungan ini, ayah Gading Marten, yakni Roy Marten mengaku ikut mendukung keputusan anaknya untuk move on ke Karen Nijsen. 

Roy itu berpesan agar Gading segera berpindah hati dan melanjutkan masa depan, mengingat Gading yang saat ini sudah berusia 38 tahun, dan pastinya membutuhkan sosok pendamping wanita. []

 





Loading...