Saturday, 20 Aug 2022

Wawancara Eksklusif: Mina TWICE Berbicara Tentang Pemotretan Tanpa Make Up Dan Membagikan Tips Perawatan Kulit Favoritnya

news24xx


Wawancara Eksklusif: Mina TWICE Berbicara Tentang Pemotretan Tanpa Make Up Dan Membagikan Tips Perawatan Kulit FavoritnyaWawancara Eksklusif: Mina TWICE Berbicara Tentang Pemotretan Tanpa Make Up Dan Membagikan Tips Perawatan Kulit Favoritnya
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tahun 2022 telah menjadi tahun yang luar biasa untuk TWICE.

Dari menjadi girl grup K-pop pertama yang menjadi headline konser stadion di Amerika Serikat hingga perpanjangan kontrak yang telah lama ditunggu-tunggu, dan sekarang, persiapan untuk mini album ke-11 mereka “BETWEEN 1&2".


Read More : Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Super Junior Absen dari Konser Super Junior di Manila

Di antara konser dan jadwal mereka yang sibuk, salah satu anggota bernama Mina — yang dikenal karena visualnya yang sempurna — juga menemukan kesempatan untuk melangkah ke peran baru yang menarik sebagai duta merek global merek perawatan kulit mewah SK-II.

Bulan lalu, SK-II merayakan Hari PITERA™ Sedunia bersama Mina, bersama dengan beberapa aktris dan model terkemuka Jepang, yang didedikasikan untuk ekstrak PITERA™ yang dipatenkan merek tersebut, bahan utama dalam rangkaian produk ikoniknya.

Untuk memperingati kesempatan tersebut, penyanyi TWICE yang ikonik tentang perjalanan perawatan kulitnya, berpartisipasi dalam pemotretan telanjang wajah pertamanya, dan tips perawatan kulit terbaiknya.

“Rutinitas perawatan kulit harian saya sebenarnya tidak terlalu rumit! Setiap pagi dan malam, setelah membersihkan dan mengencangkan wajah, saya akan menepuk-nepuk PITERA™ Essence ke dalam kulit saya, ”kata Mina kepada Soompi, menekankan pentingnya menggunakan gerakan menepuk saat menerapkan produk perawatan kulit. “Ini menyegarkan saya!”



Read More : Manajer BCL Sudah Pakai Narkoba Sejak Tahun 2021

Kehidupan idola tidak semuanya indah.

Dengan gaya hidup yang sibuk seperti Mina, idola K-pop ini mengungkapkan aturannya dalam hal mempertahankan kulitnya yang sempurna.

“Kulit saya umumnya terlihat bagus di pagi hari tetapi menjadi kering dan teriritasi seiring berjalannya hari, terutama ketika saya memakai riasan untuk waktu yang lama. Dulu saya perhatikan bahwa kulit saya di malam hari sangat berbeda dengan kulit saya di pagi hari,” aku Mina.

Berangkat dari pengalamannya sebagai duta besar dengan SK-II, bintang TWICE ini telah mengambil informasi tentang ilmu perawatan kulit dan penuaan, dan Mina bersedia untuk memberikan sebagian dari pengetahuannya yang berharga.

“Kondisi kulit seorang wanita sangat berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua” dia berbagi, menambahkan bahwa dia terkejut mengetahui hal ini melalui Studi Fluktuasi Kulit PITERA™ 24/7.

“Tetapi sejak menggunakan PITERA™ Essence, saya benar-benar dapat melihat bahwa kulit saya telah stabil, dan saya tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi kulit saya,” kata Mina seperti dilansir dari Soompi.

Dengan kepercayaan diri yang baru ditemukan di kulitnya, Mina melangkah ke pemotretan dengan wajah telanjang untuk pertama kalinya dalam karirnya sebagai bagian dari proyek “Late Night Portraits” SK-II.

“Tentu saja merupakan pengalaman yang tidak biasa untuk difoto di malam hari tanpa riasan,” akunya, mengungkapkan bahwa pemotretan telah dilakukan setelah seharian melakukan kegiatan yang dijadwalkan di koridor belakang panggung.

Selain penggunaan rutin PITERA™ Essence SK-II, sang bintang mengungkapkan, memprioritaskan hidrasi adalah kunci untuk menjaga kesehatan kulit, sementara penggunaan masker wajah tambahan dapat membantu memastikan bahwa kulitnya dalam kondisi terbaik sebelum acara khusus. .

“Saya memastikan kulit saya terhidrasi sepanjang hari, sebelum dan sesudah tidur,” kata penyanyi itu, menjelaskan salah satu aturan emas perawatan kulitnya, dan orang-orang terdekatnya sangat setuju.

“Orang-orang di sekitar saya, seperti penata rias dan anggota TWICE lainnya, juga terus-menerus memberi tahu saya bahwa penting untuk melembabkan.”

Mina berbagi bahwa kesembilan anggota girl grup lainnya adalah maestro perawatan kulit dengan hak mereka sendiri.

“Semua anggota ahli dengan caranya sendiri,” katanya. “Kita semua tertarik dengan perawatan kulit dan selalu saling berbagi tips dan trik perawatan kulit untuk menjaga kulit kita dalam kondisi prima!”

 





Loading...