Saturday, 16 Jan 2021

Musisi Melly Goeslaw Tidak Terima Fotonya Dicatut Sebagai Contoh Penggunaan Face Shield Yang Salah

news24xx


Melly Goeslaw.Melly Goeslaw.

NEWS24.CO.ID, Jakarta - Musisi Melly Goeslaw tidak terima fotonya diunggah Dokter Tirta di Instagram. Penyebabnya, karena ia dijadikan analogi penggunaan face shield yang tak tepat.

Pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini menerangkan ada cara yang lebih elok memberikan peringatan. Ketimbang menggunakan Instagram sebagai media penyampaian.

"Saya cuma lulusan SMA, jadi saya pikir orang yang pendidikannya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu," kata Melly Goeslaw di Instagram, yang dikutip pada Senin (11/1/2021).

Menurutnya, apabila hendak menegur, Dokter Tirta bisa langsung menghubunginya. Soal penggunaan face shield, Melly Goeslaw menjabarkan ada yang tak menggunakan penutup wajah itu, apalagi masker saat tampil di televisi.

"Saya nggak perlu posting foto-fotonya. Sebab di antaranya adalah kawan saya dan tak mungkin jatuhin mereka," tekannya.

"Ada banyak sekali public figure bahkan menteri-menteri, pejabat lain bahkan dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pakai masker atau face shield. Mereka punya alasan sendiri pastinya," sambungnya.

Tak hanya itu, banyak pula menurut Melly Goeslaw acara yang digelar tanpa pelindung diri. Lantas, mengapa teguran Dokter Tirta menyorot musisi yang hanya dirinya.

"Saya cuma penasaran, kenapa foto saya yang anda posting? Anda tahu yang namanya analogi kan?. Jadi lebih bijak, anda gambarkan suasana atau ciri-ciri tanpa harus menyebut nama atau memasang fotonya," kata Melly.

Apalagi selama ini Melly Goeslaw kerap memperlihkan gaya fesyen yang unik. Termasuk dengan face shield yang dikenakan saat tampil di televisi

Menutup unggahan itu Melly Goeslaw memanjatkan doa untuk kesehatan keluarga Dokter Tirta. []

 





Loading...