Friday, 19 Apr 2024

Masih Ingat Wanita yang Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor? Ternyata Waria

news24xx


Barang bukti yang digunakan saat wanita pamer celana dalam. Dan wajah pelaku (Facebook/Yuni Rusmini)Barang bukti yang digunakan saat wanita pamer celana dalam. Dan wajah pelaku (Facebook/Yuni Rusmini)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Beberapa waktu yang lalu, viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang berambut agak panjang mengenakan jaket, dan rok mini berwarna hitam. Wajahnya tertutup helm dan masker.

Sekilas pengendara itu mirip wanita. Dengan jelas ia mengumbar celana dalamnya sambil tetap mengendarai sepeda motor di ruas jalan yang sepi di Kota Magelang. 

Namun, setelah diamankan oleh polisi terungkap bahwa wanita yang dipanggil Mbak Ida ini ber-KTP laki-laki, alias sebenarnya dipanggil Mas Ida.

Polres Magelang Kota telah memeriksa dua orang diduga pengendara dan perekam video. Kepala Satuan Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda menyebutkan dua orang yang diperiksa berinisial S (32) diduga sebagai pengendara dan R (24) diduga sebagai perekam. Ia menyebut bahwa S adalah laki-laki sesuai KTP-nya. Nama "Mbak Ida" yang disebutkan di-caption video adalah nama panggilan akrab yang bersangkutan

"Ya (mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Dewa, dalam pesan singkat melalui WhatsApp kepada wartawan, melansir Kompas, Sabtu (19/9/2020). 

"Begitu juga dengan R yang diduga perekam aksi S adalah laki-laki. Keduanya warga Kota Magelang," lanjutnya.

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan, saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apakah kasus ini merupakan tindak  pidana atau tidak.

Dewa mengungkap bahwa pria yang sebenarnya bernama Setyo Adi Wicaksono ini akrab dipanggil Mbak Ida. Selain itu, terungkap pula bahwa perekam video tersebut adalah laki-laki.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut untuk menetapkan apakah termasuk pidana atau tidak.


Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang diduga berada di Magelang memamerkan celana dalamnya saat berkendara dengan motor matic bernopol AA 3889 JA. 

Wanita itu memakai rok berwarna hitam yang sangat pendek, sehingga celana dalamnya bisa dipamerkan dengan gampang. Wanita itu menyingkap roknya dua kali ditempat yang berbeda. Yang pertama saat melewati jalan raya, dan yang kedua saat melewati persawahan.

Video ini  pun viral dan menuai banyak kecaman dari netizen. Netizen meminta agar pihak kepolisian turun tangan menyelesaikan kasus ini karena meresahkan. Dan permintaan itu langsung direspons oleh Kepolisian Magelang lewat akun Instagram @polsekmagelangselatan. **





Loading...