Monday, 29 Apr 2024

Tabrakan Beruntun di Jalan Tol, Mantan Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia

news24xx


Mantan penyanyi cilik Trio Macan, @chacha.sherlyMantan penyanyi cilik Trio Macan, @chacha.sherly
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mantan penyanyi Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021). Chacha menjadi salah satu korban dalam kecelakaan di KM 428 tol Bawen-Ungaran-Semarang, Senin (4/1).

Kabar duka ini diketahui dari unggahan akun triomacanofficial. Disampaikan, Chacha meninggal hari ini, Selasa (5/1).
"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020," tulisnya.

Akun triomacanofficial pun meminta penggemar untuk mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan.
"Macan Lovers, mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu di hati. Selamat jalan Chacha Sherly @chacha.sherly," tulisnya.

Kabar meninggal juga disampaikan manajer Chacha Sherly, Okky. Dikatakannya, Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir usai menderita luka berat dan koma setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. 

"Chacha luka di kepala dan mengalami koma," ungkap Okky, Selasa (5/1).

"Kondisi Chacha Sherly menurun sejak pagi tadi. Hingga akhirnya, almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Unggaran, Semarang, siang hari. Sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," terang Okky.

Disebutkannya juga, jenazah Chacha Sherly dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini juga.

Pihak kepolisian mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menimpa mantan personel Trio Macan Chacha Sherly. Kasatlantas Polres Semarang, AKP Aristo, menjelaskan bahwa lokasi kecelakaan berada di KM 428 di jalur B.

Kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan roda empat di Tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) sore.

"Kecelakaan karambol yang terjadi di KM 428 jalur B, itu melibatkan pertama kendaraan CRV, kemudian Pajero, kemudian BRV, di belakangnya ada kendaraan Box, yang paling belakang ialah Fortuner, dan dari jalur A ada kendaraan bis," ungkap AKP Aristo.

Saat itu, bus dari arah Semarang menuju Surabaya, tiba-tiba menghantam mobil yang ditumpangi Chacha.

"Pada saat terjadi karambol tersebut salah satu rangkaian kendaraan karambol ada yang keluar ke jalur A atau arah Semarang menuju Solo, ketika pindah ke jalur A tersebut maka dari arah jalur A ada bis, akhirnya terjadi crash karena kendaraan dari jalur B mental ke jalur A karena di situ ada U turn nah dari jalur A dari arah bawah sudah ada bis, terjadilah crash tersebut yang menyebabkan satu orang luka ringan dan satu orang luka berat," terang dia.

Selain itu, disebutkannya, cuaca di lokasi kejadian tengah mengalami hujat yang amat deras saat terjadi kecelakaan. 

Chacha langsung dilarikan ke RS Unggaran, namun nyawanya tak tertolong karena mengalami luka berat. Diketahui Chacha Sherly mengalami luka parah di bagian kepala hingga sempat mengalami koma.

Ia diketahui sebagai penumpang, sedangkan sang supir hanya mengalami luka ringan.

Chacha menjadi korban meninggal atas kejadian itu. Ia mengembuskan napas terakhir hari ini, Selasa (5/1), pukul 12.00 WIB di RSUD Ungaran Semarang.

Jenazah Chacha langsung dibawa ke rumah duka di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menggunakan ambulans dan dikawal oleh polisi. []

 





Loading...