Saturday, 26 Sep 2020

Postingan Warga Mewawancarai Tikus Korban Banjir di Jakarta

news24xx


Postingan warga di media sosial Instagram wawancarai korban banjir di Jakarta.Postingan warga di media sosial Instagram wawancarai korban banjir di Jakarta.

NEWS24.CO.ID - Banjir telah melanda sebagian wilayah Jakarta hingga Jabodetabek. Berbagai unggahan Dan postingan Perlihatkan kondisi banjir yang telah menghantam beberapa pemukiman warga.

Dirangkum dari news24.co.id, berbagi postingan di Instagram terlihat warga ibukota Jakarta merekam beberapa hewan yang turut mengungsi ke tempat yang lebih aman. Mulai dari tikus, kecoa, anjing dan hewan lainnya

Postingan itu terlihat kocak karena warga merekam dengan berbagai cara. 

Warga merekam dengan menuliskan hewan-hewan turut mengungsi.

Kecoa misalnya, pengguna media sosial Instagram memposting video kumpulan kecoa yang bersandar di tembok pagar.

Selain itu juga ada tikus yang berusaha menyelamatkan diri dengan menggunakan sendal yang hanyut. Bahkan ada juga tikus yang diwawancarai warga.

Dari akun @irvan.ferdinan layaknya seorang reporter mewawancarai seekor tikus yang menyematkan diri di atas sebuah tiang pagar.

"Tadi saya lagi nyeduh kopi mas, trus saat saya turun ke bawah pas air sudah mateng, tau-taunya air sudah se badan saya," celoteh tikus itu.

Bahkan dengan kocaknya, tanggapan seekor tikus yang diwawancarai itu seolah memohon kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar segera menangani bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta.

"Jadi, tolong disampaikan ke bapak Anies Baswedan agar cepat diturunin, soalnya barang-barang saya masih berada di bawah, belum diselamatin. Jadi ini saya selamatin diri saja," celoteh tikus tersebut.





Loading...