Saturday, 27 Apr 2024

Tindakan Sederhana Iriana Jokowi Saat Kampanye Ini Jadi Viral

news24xx


Iriana Jokowi Iriana Jokowi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Cuplikan video yang memperlihatkan Iriana Jokowi menggendong seorang anak saat kampanye publik di Pelabuhan Perikanan Pasar Gebang, Kabupaten Cirebon, pada 5 April, beredar di media sosial.

Dalam video yang berdurasi selama 2 menit dan 19 detik, Iriana, yang berdiri di belakang calon presiden Joko Widodo atau Jokowi, berjalan ke depan panggung, mengambil seorang anak dan membawanya ke belakang panggung. Iriana kemudian kembali, membawa anak lain di dekat panggung depan, dan kemudian kembali ke belakang panggung lagi. Wanita itu membawa kedua anak itu ke tempat yang lebih teduh.

Jokowi, yang mengkampanyekan programnya, merespons inisiatif istrinya. “Jangan membawa anak-anak untuk kampanye, itu tidak diperbolehkan,” dia menggarisbawahi.

Jokowi - direktur tim kampanye Ma'ruf Maman Imanulhaq mengenang momen yang mengesankan itu. Dia tersentuh oleh tindakan responsif Iriana ketika melihat anak-anak selama acara kampanye.

"Jujur, saya tersentuh oleh tindakan responsif ibu Iriana dalam melindungi anak-anak," kata Maman.

Maman menjelaskan bahwa Iriana menggendong anak-anak itu dan mengambil air mineral untuk mereka. Iriana juga sibuk mengingatkan para ibu yang membawa seorang anak agar tidak mendekati panggung. Maka, Iriana Jokowi berinisiatif membawa anak-anak ke tempat yang lebih luas, di sisi kanan panggung.

"Dia menempatkan anak-anak di tempat di mana orang tua mereka dapat mengawasi anak-anak mereka. Tindakan yang penuh kasih dalam melindungi anak-anak, ”tambah Maman.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...