Tuesday, 30 Apr 2024

Jokowi - Ma'ruf Memperkenalkan Kampanye Kreatif Menggunakan Hologram

news24xx


Jokowi - Ma'rufJokowi - Ma'ruf
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Calon presiden nomor urut 01 Joko “Jokowi” Widodo memperkenalkan kampanye kreatif kepada publik pada hari pertama kampanye terbuka. Jokowi dan pasangannya, Ma'ruf Amin, akan menghubungi para pemilih yang memenuhi syarat melalui panggilan telepon dan menggunakan teknologi hologram untuk kampanye mereka.

Ma'ruf Amin memperkenalkan teknologi hologram yang menampilkan gambar tiga dimensi Jokowi dan Ma'ruf Amin di Lebak, Banten, pada hari Senin, 25 Maret.

"Hologram ini dibuat oleh orang Indonesia dan akan mulai ditayangkan malam ini," kata Ma'ruf dalam pernyataan tertulis pada hari Senin, menambahkan bahwa teknologi akan berkeliaran di sekitar wilayah negara itu.

Ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, mengatakan bahwa hologram akan dipasang pada platform bergerak yang diangkut oleh truk yang dapat dibuka dan ditutup dengan cepat dalam beberapa jam dan dapat dipindahkan ke lokasi lain.

Selama periode kampanye terbuka, teknologi akan menunjukkan Jokowi dan Ma'ruf Amin menyerukan kepada orang-orang untuk berperang melawan pencemaran nama baik, tipuan atau berita palsu. Calon petahana juga akan menjelaskan beberapa program yang sebelumnya dikeluarkan, seperti Kartu Pra-Kerja dan Kartu Indonesia Pintar untuk Mahasiswa (KIP Kuliah).

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...