Monday, 06 May 2024

Presenter TV Tina Talisa Bergabung Dengan Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin

news24xx


 Tina Talisa Tina Talisa
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Direktur tim kampanye nasional (TKN) Jokowi, Fiki Satari membenarkan bahwa presenter TV Tina Talisa akan membantu mempersiapkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin saat menghadapi debat presiden mendatang.

Fiki menjelaskan bahwa keputusan untuk mempercayai peran ini pada Tina Talisa didasarkan pada pengalamannya sebagai presenter TV yang mengetahui seluk beluk media. Dia juga mengumumkan bahwa Tina, yang membantu persiapan Jokowi dalam pemilihan 2014, telah secara resmi bergabung dengan TKN sebagai wakil direktur untuk meningkatkan pemilih perempuan.

Setelah mempersiapkan debat yang akan datang, Fiki mengatakan bahwa tim telah mengadakan pertemuan koordinasi secara konstan setelah membahas materi debat.

"Kami secara rutin bertemu untuk melapor satu sama lain dan juga mengoordinasikan upaya kami," katanya kepada Tempo hari ini.

TKN Jokowi-Ma'ruf telah menyiapkan empat direktorat yang terdiri dari direktur konten, direktur komunikasi politik, direktur program, dan direktur kampanye untuk lebih membantu kinerja calon presiden dan wakil presiden dalam debat presiden yang dijadwalkan akan diadakan pada 17 Januari 2018.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...