Monday, 06 May 2024

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Klaim Popularitasnya Naik Menjadi 85 Persen

news24xx


Sandiaga UnoSandiaga Uno
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pasangan calon Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019, Sandiaga Uno, mengklaim popularitasnya melonjak setelah berkampanye di 1.000 lokasi di seluruh negeri. Dia mengklaim survei internal menunjukkan popularitasnya mencapai 85 persen.

“Popularitas saya di atas 85 persen. Tetapi kita harus bekerja lebih keras karena kita masih tertinggal, ”harap Sandiaga Uno kemarin.

Apa yang Sandiaga maksud dengan 'tertinggal' mengacu pada keterpilihan dirinya sendiri dan Prabowo masih dianggap berada di belakang saingan utama mereka Joko "Jokowi" Widodo - Ma'ruf Amin menurut sejumlah jajak pendapat dalam negeri.

Terlepas dari dugaan inferioritasnya, Sandiaga mengklaim bahwa survei internal partai melihat dia dan Prabowo melampaui 40 persen dalam hal keterpilihan. Dia tidak memberikan jawaban ketika diminta untuk membandingkan keterpilihannya dengan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Sebagai kandidat Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno mengklaim telah mengunjungi 1.000 lokasi kampanye di 77 kabupaten, 47 kota, dan 27 provinsi.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...