Saturday, 04 May 2024

Inilah Jadwal Kampanye Sandiaga Uno di Palu

news24xx


Sandiaga Uno Sandiaga Uno
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Wakil calon presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mulai berkampanye di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, 2 November. Sebelumnya, rencana kampanye tersebut ditunda karena bencana gempa bumi dan tsunami. Berdasarkan agenda tim kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Sandiaga memulai kegiatannya pada pukul 06.45 pagi di Pasar Inpres, Balaroa, dengan mengadakan dialog dengan pedagang dan pembeli.

Pasar Inpres tidak beroperasi lebih dari seminggu karena sebagian besar pedagang dievakuasi setelah gempa. Sandiaga juga akan berkunjung ke makam Guru Tua di kompleks Al Khairaat, Jalan Sis Aljufri, dan mengunjungi pengungsi di Balaroa untuk menyaksikan program penyembuhan trauma.

Dia juga akan pergi ke Mamuju, Sulawesi Barat, setelah mengunjungi Palu, dengan konvoi kendaraan dari bandara ke Paviliun Pantai Manakarra. Sekitar 100 sepeda motor dan 50 mobil mengawalnya.

Selanjutnya, kegiatan Sandiaga akan dilanjutkan dengan diskusi dengan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di Matos Mall. Kegiatan akan diakhiri dengan rapat koordinasi dengan Badan Kemenangan Nasional Sulawesi Barat.

Prabowo Subianto tidak memiliki jadwal publik pada hari itu. Dia dijadwalkan untuk menerima tamu di kediamannya setelah sebelumnya berkampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...