Wednesday, 23 Sep 2020

Labersa Waterpark Pekanbaru, Gratis Bagi Yang Berulang Tahun dan Masuk Hanya Rp 20 Ribu Bagi Pengunjung Lainnya

news24xx


Keseruan di Labersa Waterpark Pekanbaru. /Dok Labersa.Keseruan di Labersa Waterpark Pekanbaru. /Dok Labersa.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Labersa Waterpark Pekanbaru yang hadir semenjak tahun 2009 merupakan wisata air yang terbesar, terlengkap dan termodern di kota pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya. 

Labersa waterpark adalah bagian dari  PT. Labersa Hutahaean, yang merupakan kawasan one stop recreation yang di lengkapi dengan sarana hotel bintang 5 dan lapangan golf 27 hole. 

Labersa Waterpark sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternative di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.

Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di objek wisata ini berupa taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.

"Labersa Waterpark Pekanbaru ini menyediakan 5 jenis kolam bermain serta di lengkapi dengan berbagai fasilitas wahana bermain yang berbeda-beda serta di sesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.
Dimana kolam-kolam wahana bermain tersebut diantaranya Adult pool, Adventure pool, Lazy River Poo, Baby Pool serta Crocodile Rivel Pool," sebut Renta selaku Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, dalam rilis yang diterima news24coid (7/8/2020).

"Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang di peruntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool. Pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapar di pinggiran kolam," terangnya.

"Labersa Waterpark Pekanbaru selalu menghadirkan promo menarik bagi para pecinta wahana bermain air ini. Seperti di bulan agustus yang identik dengan euphoria kemerdekaan ini, Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan berbagai macam promo menarik untuk memanjakan pengunjungnya, misalnya promo Rifan Merdeka," ucap Renta. 

Promo khusus di tanggal 16 Agustus 2020 ini, para pengunjung hanya membayar sebesar Rp 20.000.

Caranya mudah, pengunjung dapat melakukan  pemesanan atau bookingan secara langsung pada tanggal 10 sampai dengan 12 agustus 2020 melalui nomor telepon atau WhatsApp 0813 7809 2156, 0813 7120 3265, 0823 8485 0967. 

"Selain itu, Labersa Riau Fantasi juga menghadirkan promo special harga selama bulan Agustus ini. Yaitu  promo KTP. Promo berlaku khusus yang memiliki KTP dengan domisili Riau. Dalam promo ini pengunjung cukup membayar dengan spesial harga Rp 35.000 dari yang biasa Rp 70.000. Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan KTP domisili Riau, untuk 1 KTP Berlaku untuk 5 orang, dan follow akun Instagram @labersa_riaufantasi," jelas Renta.

"Dan yang paling seru, Labersa Riau Fantasi akan memberikan tiket gratis masuk bagi para pengunjung yang berulang tahun di bulan agustus dengan menunjukan KTP atasu identitas lainnya," terang Renta.

Promo ini berlaku sampai tanggal 31 agustus 2020. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih di Labersa Waterpark Pekanbaru yang identik dengan suasana yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan. 

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di nomor telepon 0761 – 7865555 atau bisa juga menghubungi Hendra (0813 7809 2156). /Rls





Loading...