Friday, 19 Apr 2024

Gagal Raih Scudetto Juventus Fokus Bidik Coppa Italia

news24xx


Gagal Raih Scudetto  Juventus Fokus Bidik Coppa ItaliaGagal Raih Scudetto Juventus Fokus Bidik Coppa Italia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Skuad Juventus berjanji membawa trofi Coppa Italia setelah dipastikan gagal membawa trofi seri A, Liga Italia musim ini.

Dini hari tadi, Rabu (3/4), Juventus menggebuk Lazio pada duel leg pertama semifinal Piala Italia atau Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Juventus menang dengan Skor 2-0 lewat aksi Federico Chisea di menit ke-50, lalu Dusan Vlahovic menit ke-64.

Baca juga : Bekuk Lazio, 1 Kaki Juventus Di Final Coppa Italia

Selanjutnya, giliran Juventus yang bertandang ke markas Lazio dalam leg kedua semifinal Coppa Italia 2023/2024, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 24 April 2024.

“Coppa Italia adalah satu-satunya trofi tersisa yang bisa kami bawa pulang, kami tahu betapa pentingnya hal itu, sama pentingnya dengan kualifikasi Liga Champions,” ujar kiper Juventus asal Polandia, Wojciech Szczesny, yang dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Juventus Bidik Mason Greenwood

Juventus sekarang ini ada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A 2023/2024. Mereka mengemas 59 poin.

Namun posisi mereka masih rawan digusur oleh Bologna yang ada di posisi empat. Mereka kini mengemas 57 poin. Juve juga masih bisa terancam oleh AS Roma yang ada di posisi lima. Mereka kini mengemas 52 angka.

Baca juga : Real Madrid Fokus Bidik Florian Wirtz

Sementara Inter Milan jauh melaju dengan selisih 20 poin. Musim ini, Juve hanya menargetkan untuk bisa finis di zona empat besar Liga Italia. 

“Beberapa bulan yang lalu, saya tidak akan mengatakan bahwa itu cukup untuk membuat musim ini menjadi musim yang baik bagi Juve. Kami memimpikan Scudetto selama enam atau tujuh bulan, tampil baik di awal musim, lalu ketika impian itu hilang, kami kehilangan sesuatu,” sambungnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...