Saturday, 27 Apr 2024

Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Hadirkan Kuliner Kereta Penumpang Makin Happy

news24xx


Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Hadirkan Kuliner Kereta  Penumpang Makin HappySinergi Sido Muncul dan KAI Services Hadirkan Kuliner Kereta Penumpang Makin Happy
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) melakukan kemitraan dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) untuk menyediakan dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal di Kuliner Kereta, Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam yang tersedia di 64 kereta kelas executive.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang selama Ramadan dan masa Angkutan Lebaran 2024.

Kemitraan ini tidak hanya sekadar menawarkan perjalanan yang menyenangkan bagi penumpang, tetapi juga menggabungkan cita rasa khas minuman herbal berkualitas tinggi produksi Sido Muncul dengan kenyamanan perjalanan kereta yang dihadirkan di Kuliner Kereta.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan KAI Services untuk menyediakan minuman herbal kami kepada penumpang selama musim penting ini," ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam keterangannya di House of Jamu di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Baca juga : Nyari Cuan, LRT Jabodebek Tawarkan Kontrak Hak Penamaan Stasiun

Irwan mengatakan, Sido Muncul selalu berkomitmen untuk mempromosikan kesehatan melalui produk herbal, dan kolaborasi ini memungkinkan untuk memperluas manfaat produk Sido Muncul kepada penumpang yang melakukan perjalanan selama Ramadan dan Lebaran.

"Kami berharap minuman herbal kami dapat memberikan kontribusi pada pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dan menyegarkan bagi penumpang," ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, kemitraan ini merupakan kerja sama jangka panjang dan dimulai dari awal Ramadan sehingga bisa memenuhi kebutuhan penumpang saat masa Angkutan Lebaran 2024.

Kolaborasi ini juga menurut Irwan sebagai bentuk melestarikan budaya leluhur untuk membiasakan meminum jamu yang berguna untuk kesehatan.

Baca juga : Warning KAI, Ketahuan Merokok Dalam Kereta Penumpang Akan Diturunkan

Para penumpang yang memilih kereta api dengan tujuan Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang dan berbagai kota lainnya di Pulau Jawa sebagai moda transportasi kereta api selama periode ini dapat menikmati segarnya Alang Sari Cool serta sehatnya Jamoe Life Style Kunyit Asam produksi Sido Muncul di Kuliner Kereta.

Sementara itu, Director of Consumer Business KAI Services Lies Permana Lestari, mengatakan pihaknya juga sangat antusias menyambut kerja sama ini.

“Dengan menggandeng Sido Muncul, tentu kami dapat meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang. KAI Services juga selalu berkomitmen untuk memberikan bukan hanya transportasi, tetapi perjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan," ujar Lies di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Penyediaan minuman herbal dari Sido Muncul sangat sesuai dengan komitmen kami untuk menyajikan healthy drink (minuman sehat) demi meningkatkan kenyamanan penumpang.

Baca juga : Samsung Galaxy S24 Series Hadirkan 3 Lompatan Besar Selain Galaxy AI

"Kami yakin kolaborasi ini akan menciptakan momen berkesan dan menyehatkan bagi mereka yang melakukan perjalanan bersama kami," kata Lies.

Kolaborasi ini merupakan upaya bersama untuk mengangkat nilai budaya Indonesia yang beragam. Sido Muncul dan KAI Services berharap bahwa kemitraan ini akan menjadi inspirasi bagi industri lainnya dalam menggali potensi sinergi untuk mendukung warisan dan kekayaan budaya Indonesia.

Adapun kereta-kereta yang menjual dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal dari Sido Muncul di Kuliner Kereta yakni Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam adalah sebagai berikut:

1. Argo Bromo Anggrek (4 no kereta) 2. Argo Wilis (2 no kereta) 3. Argo Lawu (2 no kereta) 4. Argo Dwipangga (2 no kereta) 5. Bima(2 no kereta) 6. Taksaka (4 no kereta ) 7. Taksaka Tambahan (4 no kereta ) 8. Gajayana (2 no kereta) 9. Brawijaya (2 no kereta) 10. Sembrani (4 no kereta) 11. Sembrani Tambahan (4 no kereta) 12. Semeru (2 no kereta) 13. Turangga (2 no kereta) 14. Lodaya (4 no kereta) 15. Muria (2 no kereta) 16. Sindoro (2 no kereta) 17. Purwo (2 no kereta) 18. Sawunggalih (4 no kereta) 19. Bangunkarta (2 no kereta) 20. Singasari (2 no kereta) 21. Pandalungan (2 no kereta) 22. Wijaya Kusuma (2 no kereta) 23. Manahan (4 no kereta) 24. Manahan tambahan (2 no kereta)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News