Monday, 04 Mar 2024

Sahabat Ganjar Mahfud Se Jatim Berkonsolidasi Bahas Strategi Pemenangan

news24xx


Sahabat Ganjar Mahfud Se Jatim Berkonsolidasi Bahas Strategi PemenanganSahabat Ganjar Mahfud Se Jatim Berkonsolidasi Bahas Strategi Pemenangan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Relawan Sahabat Ganjar-Mahfud (SAGAMA) Se-Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang membahas pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Rakerda ini berlangsung di Hotel Bisanta Bidakara, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (28/11/2023). 

Sebanyak 130 orang perwakilan 38 kota/kabupaten yang terdiri atas para penggerak kebhinnekaan, petani, kebudayaan dan para aktivis yang selama ini bergerak di wilayah Jawa Timur hadir dalam rapat tersebut.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Siap Gagas Program Dana Guru Ngaji

Yuska Harimurti selaku koordinator SAGAMA Jawa Timur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong elektabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur.

“Kegiatan konsolidasi ini sangat penting untuk terus menambah daya gedor yang lebih mendekati warga masyarakat dalam upaya memenangkan Ganjar Mahfud di wilayah Jawa Timur,” tutur Yuska.

Yuska juga menyampaikan harapannya agar Ganjar-Mahfud bisa menang mutlak di Jawa Timur.

Baca juga : Jumat, Polda Metro Jaya Periksa Firli Bahuri Sebagai Tersangka

SAGAMA turut mengundang relawan lainnya, yaitu Sahabat Ganjar Jawa Timur dalam kegiatan ini.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono mengutarakan, kolaborasi antar relawan ini bisa memperkuat basis dukungan di Jawa Timur.

“Kolaborasi antara Sahabat Ganjar dengan SAGAMA bisa memperkuat basis dukungan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur yang berpotensi menjadi lumbung suara terbesar di Pulau Jawa,” kata Bambang.

Baca juga : Ini 3 Makna Kampanye Ganjar-Mahfud di Sabang dan Merauke

Bambang juga menambahkan setelah Rakerda ini berlangsung, kedua relawan tersebut akan bekerja sama sesuai dengan prinsip pintar, cerdas, kreatif, dan tentunya, tidak merugikan paslon lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...