Monday, 04 Mar 2024

BRI Liga 1 Persija Gagal Menang Thomas Doll Kecewa Hanif Minta Maaf

news24xx


BRI Liga 1 Persija Gagal Menang  Thomas Doll Kecewa  Hanif Minta MaafBRI Liga 1 Persija Gagal Menang Thomas Doll Kecewa Hanif Minta Maaf
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan rasa kekecewaannya karena anak asuhnya tak mampu membawa tiga poin lawan Bhayangakara FC.

Persija Jakarta ditahan imbang 2-2  lawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11)

Bhayangkara unggul terlebih dulu melalui Mati Mier pada menit ke-24. Persija berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51, sebelum Ryo Matsumura memastikan keunggulan Macan Kemayoran pada menit ke-62. Namun, M. Ragil membuyarkan kemenangan Persija dengan gol sundulan di waktu tambahan.

Baca juga : Persib Pesta Gol, Ciro Alves Jadi Pembeda

Usai laga, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaannya karena tak mampu membawa tiga poin. 

“Dalam babak pertama bola tidak berjalan dengan baik, pergerakan pemain pun minim sehingga saya lakukan perubahan di babak kedua. Walaupun tim bisa cetak dua gol, seharusnya mereka harus bisa bertahan dengan baik hingga akhir laga,” ucap Thomas Doll.

“Seharusnya kami bisa memenangkan laga ini. Saya tidak senang dengan hasil akhirnya karena persiapan tim cukup panjang. Jadi satu poin saja tidak cukup untuk laga tandang kali ini,” tutur Thomas Doll.

Baca juga : Persib Vs Dewa United, Maung Bandung Waspada Mantan Orang Dalam

Senada, gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, mengungkapkan kekecewaannya dalam konferensi pers pascalaga

“Saya merasa sangat kecewa atas hasil yang didapat malam ini. Kami sudah memberikan yang terbaik, namun hasilnya masih belum di pihak kami,” kata Hanif.

“Terlepas dari pada itu, saya tetap bersyukur karena kami kembali (ke markas tim) tanpa tangan kosong. Kami masih bisa mendapatkan poin di laga away,” tuturnya melanjutkan.

Baca juga : Beda Sikap 2 Pimpinan KPK Atas Kasus Firli: Alex Tak Malu, Ghufron Minta Maaf

Pemain berusa 26 tahun itu pun meminta maaf kepada pendukung Persija karena ia dan kolega tak bisa memberikan kado kemenangan untuk HUT Persija ke-95 pada Selasa, 28 November 2023.

“Saya pun ingin meminta maaf kepada Jakmania karena tak bisa memberikan hadiah ulang tahun. Ini akan jadi pelajaran buat saya pribadi dan teman-teman untuk melangkah lebih baik lagi,” ucap Hanif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...