Monday, 04 Mar 2024

Prabowo Viral Disebut Gemoy TKN Ini Bentuk Kampanye Riang Gembira

news24xx


Prabowo Viral Disebut Gemoy  TKN  Ini Bentuk Kampanye Riang GembiraPrabowo Viral Disebut Gemoy TKN Ini Bentuk Kampanye Riang Gembira
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Usai Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Deddy Mizwar menegaskan komitmen untuk melaksanakan pemilu dengan damai dan riang gembira.

Tidak hanya komitmen, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga siap menjadi poros bagi pemilu damai.

"Prabowo-Gibran all in pemilu riang gembira. Ini prinsip yang ditanamkan Pak Prabowo kepada kami semua. Kami siap membantu KPU mewujudkan Pemilu Damai, agar benar-benar menjadi pesta rakyat," kata Deddy kepada wartawan, Senin (27/11/2023).

Baca juga : Semoga Saja Layanan Adminduk Tak Ribet Lagi

Politisi Partai Gelora itu menekankan, suasana damai dan kondusif saat pemilu sangat diperlukan, untuk mengukuhkan persatuan bangsa Indonesia.

"Kita butuh persatuan untuk keberlanjutan pembangunan. Jangan sampai ada perpecahan. Ayo sama-sama kita jaga. Kita sudah on the track menuju Indonesia Emas 2045," tegas Deddy.

Deddy yang dijuluki Jenderal Naga Bonar meyakini,  masyarakat hari ini sangat merindukan pemilu yang damai dan riang gembira, tanpa saling menjelekkan. Terbukti, sebutan Gemoy dari masyarakat untuk Prabowo, makin viral. Menurutnya, ini pertanda masyarakat menyukai kampanye yang lucu dan riang, serta penuh gagasan.

Baca juga : PGN Dukung Inovasi AI Untuk Kampanye Politik Gagasan

"Namanya pesta demokrasi, ya harus menggembirakan. Tidak perlu menjelekkan, apalagi menggunakan hoax dan berita bohong,” tukas politisi Partai Gelora ini.

Deddy menggarisbawahi data statistik, yang menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih usia produktif di atas 50 persen, dalam Pemilu 2024. Ini artinya, Pemilu 2024 akan didominasi pemilih muda atau pemilih pemula.

"Tentu, ini akan membawa tradisi baru. Karena anak muda ini out of the box, anak muda ingin pembaharuan dan anak muda juga ingin suasana politik riang gembira," papar Deddy.

Baca juga : Prabowo-Gibran Unggul di Survei LSI Denny JA, TKN: Kawal Sampai Jadi Kenyataan

Dia pun mengajak semua calon untuk mengemas pesan kampanye yang ingin disampaikan, dengan kedamaian dan kegembiraan.

"Semua pihak dan pasangan calon tentu memiliki pesan-pesan politik yang ingin disampaikan, seperti hal-nya kami ingin menyampaikan pesan keberlanjutan dan penyempurnaan dari pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mari kita sampaikan pesan tersebut dengan damai dan riang gembira,” tandas Deddy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...