Monday, 04 Mar 2024

Teriakan Kemenangan Dari Ribuan Masyarakat Sambut Ganjar Di Tana Toraja

news24xx


Teriakan Kemenangan Dari Ribuan Masyarakat Sambut Ganjar Di Tana TorajaTeriakan Kemenangan Dari Ribuan Masyarakat Sambut Ganjar Di Tana Toraja
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Berbagai teriakan kemenangan menyambut Calon Presiden Ganjar Pranowo saat tiba di Toraja Airport, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (25/11/2023).

Teriakan tersebut digemakan oleh ribuan warga dan tokoh masyarakat Tana Toraja yang antusias dengan kehadiran Ganjar di tanah Raja-Raja Surga tersebut.

Berbagai lapisan masyarakat mulai dari gen z, milenial, hingga orang tua menggemakan teriakan itu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

“Ganjar Menang! Hidup Presidenku! Hidup Presidenku! Hidup Presidenku! Ganjar Presidenku!” teriak ribuan masyarakat Tana Toraja yang gegap gempita menyambut kehadiran Ganjar.

Baca juga : Firli Tamat

Tak sedikit di antara mereka yang berebut salam atau sekadar swafoto bersama mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode dan Anggota DPR RI itu.

Salah satu Tokoh Masyarat Tana Toraja, Simon Sura mengatakan, masyarakat sangat bahagia didatangi Ganjar Pranowo yang disebut sebagai pemimpin terbaik untuk NKRI. 

Menurut Simon, jejak kepemimpinan positif Ganjar sudah terlihat selama menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode. Kompetensi dan kemampuan memimpinnya pun sudah terbukti.

“Karena kami menilai Pak Ganjar adalah yang terbaik untuk memimpin Indonesia. Pak Ganjar ini saya lihat dalam tugasnya sebagai gubernur sudah dua periode selalu mendapat penghargaan. Jadi kalau kita mengatakan orang baik, ya kita pilih orang baik,” imbuhnya.

Baca juga : BNI dan Ringkas Kolaborasi Permudah Masyarakat Miliki Rumah

Simon merasa optimis Ganjar dapat memajukan daerah-daerah, khususnya Kabupaten Tana Toraja yang kaya dengan potensi wisata global dan kebudayaannya.

“Pak Ganjar itu kami juga lihat orang budayawan. Jadi kami harapkan budaya Toraja juga nantinya akan bisa maju kalau Pak Ganjar sudah naik jadi presiden,” katanya.

Mendapat sambutan yang sangat meriah, Ganjar bersuka cita dan mengungkapkan kebahagiaannya. Sambil melayani sambutan dengan salaman dan swofoto, Ganjar berterima kasih kepada ribuan masyarakat Tana Toraja.

“Terima kasih semuanya, sehat-sehat ya,” kata Ganjar.

Baca juga : Kongres Desa Di Yogya Dorong Masyarakat Berdaulat Menuju Indonesia Emas 2045

Ribuan warga yang menyambut kemudian mengawal iring-iringan mobil Ganjar dengan motor dan mobil bak terbuka. Mereka mengikuti arah jalan kendaraan Ganjar di Tana Toraja.

Sebagai informasi, tibanya Ganjar di Tana Toraja mengawali kunjungan capres berambut putih itu di Provinsi Sulsel. Ganjar dijadwalkan akan mengikuti sejumlah kegiatan di Sulsel hingga Minggu (26/11/2023).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...