Monday, 24 Jun 2024

Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako Buat Masyarakat Pasar Minggu

news24xx


Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako Buat Masyarakat Pasar MingguRelawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako Buat Masyarakat Pasar Minggu
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Relawan Sintawati, pendukung caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati, terus menggelar kegiatan di Kota Jakarta Selatan untuk mendorong perubahan positif bagi masyarakat dan daerah.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Sintawati adalah menggelar tebus murah sembako di Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan bukti konkret dari komitmen mereka untuk membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Bagikan Sembako Dan Gelar Deklarasi Dukungan

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Sintawati bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan sembako dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar, masyarakat dapat membeli barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya dengan lebih terjangkau.

"Langkah ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, Senin (25/9/2023).

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Karawang

Menurutnya, kegiatan ini mencerminkan semangat gotongroyong dan kepedulian sosial yang tinggi.

Ahmad Fathurrobbani menyatakan, Relawan Sintawati tak hanya berkutat dalam aktivitas politik, tetapi juga aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Ini adalah contoh nyata bagaimana politik dan pelayanan kepada masyarakat dapat saling melengkapi," tuturnya.

Baca juga : Relawan Asandra Kembali Gelar Tebus Sembako Murah, Kali Ini Di Kabupaten Malang

"Kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan seperti ini agar para warga tahu bentuk kepedulian dari sosok Ibu Sintawati yang sangat memperhatikan kesejahteraan warga," janji Ahmad Fathurrobbani.

Dia berharap, kegiatan yang dilakukan Relawan Sintawati menjadi contoh inspiratif agar warga negara dapat aktif dalam kehidupan politik mereka dan pada saat yang sama, menjadi agen perubahan dalam masyarakat.

"Melalui kegiatan-kegiatan seperti tebus murah sembako, kami tidak hanya memperkuat dukungan kepada Caleg PPP Ir H Sintawati yang kami yakini akan menjadi pemimpin yang baik, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...