Monday, 24 Jun 2024

Beyond Fresh Solusi Atasi Polusi Jakarta

news24xx


Beyond Fresh  Solusi Atasi Polusi JakartaBeyond Fresh Solusi Atasi Polusi Jakarta
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polusi udara di Jakarta terus mengalami peningkatan yang signifikan. Masalah ini bahkan menjadi perhatian serius bagi warga Jakarta dan pemerintah setempat.

Badan Lingkungan Hidup Jakarta mengatakan tingkat PM2.5 di Jakarta telah melebihi batas aman yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Baca juga : Tiket Deal, Solusi Aman Jual Beli Tiket Konser

Hal ini kemudian memicu berbagai masalah kesehatan, terutama pada anak-anak dan lansia. Data hasil statistik Sektoral Provinsi DKI Jakarta pada Agustus 2023 lalu, menunjukkan terdapat dua hari dengan kategori sangat tidak sehat dengan ISPU 200-299 yang terpantau di DKI5.

Untuk itu, sebagai salah satu solusi, PT GDPS menghadirkan Beyond Fresh, inovasi GDPS yang diadopsi dari teknologi pesawat generasi baru, terkait ilmu aerodinamika dalam ruangan.

Baca juga : Soal Cawapres, Golkar Masih Jagokan Airlangga

"Kombinasi fitur berteknologi canggih menghilangkan 99,97 persen bakteri di udara dan meminimalkan risiko penyebaran virus, termasuk PM2.5 dan alergen, sehingga memungkinkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan total dan meningkatkan produktivitas," ujar Cornelis Radjawane, Direktur Utama PT Garuda Daya Pratama Sejahtera dalam keterangannya, Senin (18/9).

Fitur aliran udara yang dimodifikasi dan filter HEPA bermutu tinggi dengan teknologi UV-C canggih diharapkan dapat menciptakan lingkungan dalam ruangan yang lebih sehat dan nyaman, bahkan ketika polusi udara di luar sangat tinggi.

Baca juga : BTN Apresiasi Nasabah Lewat Poin Spekta

"Inovasi Beyond Fresh menjamin adanya sirkulasi udara Laminar, yang terbukti menyaring dan membunuh bakteri dan virus," imbuh Cornelis.

"Selain itu juga mampu mencegah penyebaran kontaminan dengan cakupan area yang cukup luas. Jumlah ACH (Pergantian Udara Per Jam) yang dihadirkan juga telah sesuai standar Peraturan Kementerian Kesehatan RI," tuntasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...