Monday, 24 Jun 2024

Relawan Sedulur Saklawase Berbagi Semangat Dan Kebaikan Lewat Baksos Jumat Berkah

news24xx


Relawan Sedulur Saklawase Berbagi Semangat Dan Kebaikan Lewat Baksos Jumat BerkahRelawan Sedulur Saklawase Berbagi Semangat Dan Kebaikan Lewat Baksos Jumat Berkah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Relawan Sedulur Saklawase, kelompok pendukung Mochamad Herviano, kembali menunjukkan dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan kepada masyarakat.

Pada Jumat (2/6), mereka mengadakan kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada komunitas ojol di Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong yang ingin diwujudkan Relawan Sedulur Saklawase.

Dalam momen Jumat Berkah ini, mereka berharap dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Dalam momen Jumat Berkah ini, kami ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong," ujar Ketua Relawan Sadulur Saklawase, Sayoga.

Baca juga : Kemayoran Jadi Lokasi Perayaan Waisak Umat Budha Di Jakarta

Melalui kegiatan ini, Relawan Sedulur Saklawase berusaha menjalin ikatan emosional dengan komunitas ojol, yang merupakan bagian penting dari masyarakat.

Mereka juga ingin menunjukkan bahwa tidak ada batasan dalam memberikan bantuan. Siapa pun dapat berkontribusi untuk kebaikan bersama.

Sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini merupakan paket yang terdiri dari bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi komunitas ojol yang mungkin sedang mengalami kesulitan.

Selain memberikan sembako, Relawan Sedulur Saklawase juga meluangkan waktu untuk berbincang dan berinteraksi dengan komunitas ojol.

Baca juga : Relawan Herviano Tebarkan Semangat Kebersamaan Lewat Baksos Jumat Berkah

Mereka mendengarkan cerita dan pengalaman, sekaligus memberikan semangat dan dukungan dalam menjalani profesinya sebagai driver ojol.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini menjadi momentum bagi Relawan Sedulur Saklawase untuk terus bergerak dan berbuat baik dalam masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya sekadar menjadi penonton, tetapi juga aktor perubahan yang nyata di tengah masyarakat," tuturnya.

Sayoga berharap, dedikasi dan semangat yang ditunjukkan Relawan Sedulur Saklawase dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sebab, kebaikan dapat dilakukan oleh siapa pun dan di mana pun, tanpa memandang perbedaan.

Melalui kegiatan seperti ini, juga diharapkan akan terbentuk lingkaran kebaikan yang semakin meluas dan mampu mendorong perubahan positif dalam masyarakat.

Baca juga : tiket.com Hadirkan Program Travel Sale Terbaru Tanpa War Lewat Tiket Travel Sale!

Relawan Sedulur Saklawase ingin memberikan contoh nyata tentang pentingnya gotong royong dan saling membantu dalam menciptakan kesejahteraan bersama.

Sayoga berharap, kegiatan Jumat Berkah ini menjadi awal dari banyak aksi-aksi kemanusiaan lainnya yang dilakukan oleh berbagai kelompok dan individu di seluruh Indonesia.

"Mari bersama-sama berkontribusi dalam menyebarkan kebaikan dan membangun masyarakat yang lebih berdaya, bermartabat, dan penuh kebersamaan," tandas Sayoga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...